Master Umpan Ikan Patin Babon

Master Umpan Ikan Patin Babon~ Jenis ikan yang sering menjadi inceran para pemancing adalah jenis ikan babon. Ini karena ukuran ikan babon yang besar  menjadikan mancing ikan babon mempunyai sensasi tarikan yang sangat menegangkan dan mampu menggugah semangat para pemancing. Terlebih jika jenis ikan babon itu adalah ikan patin.

Master Umpan Ikan Patin Babon
Ikan Patin adalah jenis ikan air tawar yang memiliki kumis seperti lele karena memang ikan patin dan lele masih termasuk pada famili yang sama. Kebisaan hidup ikan patin pun hampir mirip dengan ikan lele seperti senang hidup di dasar perairan dan bersembunyi di lubang yang dibuatnya serta aktif mencari makan di malam hari. Ikan patin memiliki bentuk tubuh panjang tak bersisik dengan ukuran mulut yang kecil. Ukuran ikan patin ini rata-rata besar dan bobotnya dapat mencapai 1 kwintal.

Ikan patin banyak disukai oleh masyarakat karena memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat serta memiliki kandungan protein yang tinggi dan kandungan lemak pada ikan patin juga lebih rendah dibanding dengan jenis ikan lainnya. Harga ikan patin di pasaran terbilang cukup mahal, karena itu banyak para pecinta ikan patin yang lebih memilih menangkapnya sendiri dengan cara memancing. Selain akan lebih irit pengeluaran juga bisa sangat menguntungkan jika hasil tangkapannya kita jual. Untuk menghasilkan tangkapan ikan patin babon ini tentunya kita membutuhkan umpan untuk bisa menarik perhatiannya. Kami menghadirkan Master Umpan dan Essen Ikan patin untuk umpan mancing ikan patin babon anda.


Master Umpan Ikan Patin Babon
Master Umpan merupakan jenis umpan pelet yang berbentuk serbuk kering sehingga sangat mudah penyajiannya. Master Umpan Ikan patin memiliki aroma wangi pisang yang disukai ikan patin dan kemudian wangi itu kami kombinasikan dengan amisan khusus yang telah terbukti ampuh digunakan diberbagai perlombaan memancing ikan patin. Kami juga menghadirkan paket umpan dan essen oplosannya dengan harga spesial. Master Essen selain sebagai penambah aroma pada umpan juga akan sangat membantu dalam meningkatkan performa umpan di kolam karena aromanya itu mampu menarik perhatian ikan. Sangat cocok jika dikombinasikan dengan Master Umpan Serbuk Ikan Patin ini.

Master Umpan ini sangat cocok untuk dibuat cenil, casting dan juga apung. Cara penyajiannya sangatlah mudah yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas, lalu tambahkan essen umpan jitu ikan patin siap digunakan. Anda juga bisa menambahkan bahan lain seperti deho, kinoy dan kuning telur asi sebagai pengeras umpan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
Apabila anda ingin membeli Master Umpan Ikan Patin ini, anda bisa langsung mengirmkan format pemesanannya pada kami dengan cara seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Master Umpan Ikan Patin Babon
Master Umpan Ikan Patin Babon
Master Umpan Ikan Patin Babon

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan layanan COD (Cash On Delivery) untuk pembayaran dapat langsung diberikan  pada saat barang di terima. Dan untuk anda yang berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Serang, Medan, Malang, Palembang, Lampung, Balikpapan, Lombok, Sidoarjo, Semarang, Jambi, Sukabumi, Makassar, Manado dan lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan Jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Patin Babon"

Posting Komentar