Master Umpan Ikan Nila Indukan

Memancing ikan nila indukan tentunya akan lebih sulit dibanding mancing ikan nila biasa. Untuk itu kita harus memilih umpan jitu yang yang disukai ikan nila induk untuk menarik perhatiannya. Sebagai solusinya kami merekomendasikan Master Umpan Ikan Nila Indukan siap seduh yang sangat ampuh digunakan disegala kondisi air.

Master Umpan Ikan Nila Indukan
Memancing merupakan kegiatan yang telah dilakukan oleh orang sejak 40 ribu tahun silam. Bukti sejarah dari sisa kerangka manusia Tianyuan di Asia Timur memperlihatkan bahwa mereka sudah memakan ikan air tawar. Pemenuan fosil kulit kerang, tulang ikan dan lukisan di dalam goa memperlihatkan bahwa hidangan yang diambil dari laut merupakan faktor penentu keberlangsungan hidup manusia di masa itu. Sekarang kegiatan memancing hanya sekedar di jadikan hobi yang bisa di lakukan di sungai, empang, rawa, danau, kolam pemancingan atau laut lepas.

Salah satu ikan air tawar favorit para pemancing adalah ikan nila. Ikan nila ini dapat kita temukan diberbagai tempat baik itu di waduk, sungai, danau, rawa dan kolam-kolam pemancingan. Ikan nila hidup bergerombol baik ketika berenang ketepian atau ke daerah kedalaman. Ikan nila yang mau makan biasanya selalu berenang di pinggiran kolam. Tetapi jika mancing di daerah pinggir tidak berhasil, itu berarti semua  ikan nila sudah bersembunyi di kedalaman air. Untuk umpan mancing ikan nila sendiri sangatlah mudah ditemukan kita bisa dengan menggunakan umpan alami seperti lumut, cacing, jangkrik, atau rumput. Bisa juga kita menggunakan umpan racikan sendiri dengan bahan dasar umpan pelet. Salah satu umpan pelet dasar untuk mancing ikan nila yang kami rekomendasikan adalah dari Master Umpan Ikan.


Master Umpan Ikan Nila IndukanMaster Umpan Ikan Nila merupakan produk umpan pelet dasar yang dibuat dari tepung ikan berprotein dan dipadukan dengan ekstrak lumut sawah sebagai bahan penambah aroma yang sangat disukai oleh ikan nila. Umpan ini sangat cocok sebagai bahan utama peracikan umpan mancing ikan nila baik itu untuk mancing nila indukan, babon, galatama, kilo gebrus dan harian.  Master  umpan ini dapat dipadukan dengan segala jeis media. Anda bisa menambahkan essen sebagai bahan penambah aroma umpan jika dirasa aroma umpan kurang menyengat. Karena itu kami menghadirkan Paket Master Umpan beserta essen oplosannya dengan harga spesial untuk anda.

Master Umpan Essen ini sangatlah mudah penyajiannya yaitu umpan hanya perlu di seduh dengan air panas kemudian tambahkan master essen dan umpan jitu siap digunakan. atau anda juga bisa memadukan umpan dengan bahan lain seperti kinoy, deho dan kuning telur asin. Master Umpan essen ini dapat digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing tanpa mempengaruhi aroma dan kualitasnya.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan nila
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik  DT-PUSN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSN : 2 Paket : Habibudin : Jl. Laswi No. 21, Pamekaran, Kec. Soreang, Kota Bandung : 082.232.830.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Nila

Master Umpan Ikan Nila IndukanMaster Umpan Ikan Nila Indukan
Master Umpan Ikan Nila IndukanMaster Umpan Ikan Nila IndukanMaster Umpan Ikan Nila Indukan
Master Umpan Ikan Nila Indukan

 Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap  untuk melakukan COD dan pembayaran dapat langsung diberikan pada saat barang diterima. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bogor, Bandung, Bekasi, Bantul, Balikpapan, Bali Cirebon, Cianjur, Depok, Lombok, Lampung, Palembang, Padang Pontianak, Makassar, Manado, Medan, Malang, Surabaya, Sukabumi, Semarang, Samarinda, Surakarta, Sidoarjo, Jayapura, Aceh dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Nila Indukan"

Posting Komentar