Master Umpan Ikan Nila Babon

Salam mancing mania untuk seluruh para pecinta mancing. Pada edisi kali ini website kami akan membagikan artikel tentang Master Umpan Ikan Nila Babon sebagai solusi tepat umpan mancing ikan patin babon baik di kolam galatama ataupun pada mancing harian.

Master Umpan Ikan Nila Babon
Mancing ikan nila babon terbilang susah-susah gampang karena ikan nila ini cukup ganas jika dibanding dengan ikan biasa. Ikan nila babon memiliki warna sisik hitam gelap dan ada juga yang memiliki warna kemerahan. Ikan nila babon banyak di temui di waduk dan rawa-rawa. Biasanya ikan nila berukuran besar ini mereka selalu menempati tempat yang sama yaitu mereka membuat tempat tinggal semacam lubang di dasar perairan.

Untuk mancing ikan nila sendiri kita bisa dengan menggunakan umpan alami seperti lumut, cacing, dan serangga kecil. Tetapi jika untuk mancing ikan nila babon dengan mneggunakan umpan alami tadi belum juga ampuh, anda bisa menggantinya dengan menggunakan umpan racikan sendiri.  Nah, kami disini merekomendasikan untuk anda menggunakan Master Umpan Ikan Nila sebagai bahan dasar umpan racikan anda.


Master Umpan Ikan Nila Babon
Master Umpan Ikan Nila merupakan umpan pelet dasar berbentuk serbuk halus yang dapat dipadukan dengan segala jenis bahan lain. Master Umpan nila ini dibuat dari tepung ikan berprotein yang dikombinasikan dengan ekstrak lumut sebagai penambah aroma yang disukai oleh ikan nila. Master Umpan ini telah banyak digunakan oleh para master mancing ikan nila baik pada lomba galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan Master Umpan ini ampuh digunakan.

Dalam penyajiannya, Master Umpan ini sangat mudah dan praktis yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas dan bisa langsung siap digunakan. Anda juga bisa menambahkan Master Essen sebagai penambah aroma pada umpan jika dirasa aroma umpan belum kuat. Karena itu, kami menyediakan paket spesial umpan beserta essen oplosannya khusus untuk anda pecinta mancing ikan air tawar. Master Umpan Essen ini sangat jitu dan ampuh digunakan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam pemancingan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan nila
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Apabila anda tertarik ingin membeli Master Umpan Ikan Nila ini, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSN : 4 Paket : Aziz Rahmat : Jl. Sersan Marjuki No. 167, Pekayon Jaya, Bekasi Sel., Kota Bekasi : 085.312.893.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Nila

Master Umpan Ikan Nila BabonMaster Umpan Ikan Nila Babon
Master Umpan Ikan Nila BabonMaster Umpan Ikan Nila Babon
Master Umpan Ikan Nila Babon Master Umpan Ikan Nila Babon

 Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Dapatkan kemudahan dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery) atau pembayaran dilakukan pada saat barang diterima. Dan untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Malang, Depok, Tangerang, Surabaya, Semarang, Sukabumi, Kuningan, Garut, Purwokerto, Cirebon, Sidoarjo, Palembang, Yogyakarta, Majalengka, Lampung, Medan,  Aceh, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Maluku, Manado dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Nila Babon"

Posting Komentar