Master Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus

Kabar baik bagi anda pecinta mancing. Kali ini website kami akan menyajikan artikel tentang Master Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus yang cocok digunakan sebagai umpan mancing ikan nila baik itu untuk lomba galatama, harian, babon, indukan dan tentunya kilo gebrus.

Master Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus
Ikan nila merupakan jenis ikan air tawar hasil introduksi dari Afrika pada tahun 1969. Ikan nila kini telah tersebar keseluruh perairan tawar Indonesia. Karena ikan nila ini sangat mudah berkembang biak dan daya tahan tubuhnya yang mampu hidup di periran kotor. Meski begitu ikan nila ini di cap sebagai hama pada sungai di berbagai wilayah Indonesia. Mancing ikan nila juga sangat banyak peminatnya. Karena selain hasil tangkapannya enak untuk dikonsumsi ikan nila ini memiliki sensasi tarikan perlawanan pada saat strike yang tidak kalah menegangkan dengan ikan lainnya.

Mancing ikan nila ini bisa terbilang susah-susah gampang.  Karena Cara makan ikan nila yang menggerogoti makanannya beda dengan ikan lain yang akan langsung melahap makanannya. Tetapi dibalik itu ikan nila ini tipe ikan yang sangat rakus terhadap makanan, bahkan dikeadaan telah kenyangpun jika ia menemukan makanan yang disukainya ia tidak akan segan untuk memakannya. Salah satu kategori memancing yang banyak diikuti pemancing adalah kilo gebrus. Memancing ikan nila kilo gebrus supaya tidak dirugikan kita harus benar-benar menyiapkan umpan yang sangat disukai oleh ikan nila. Sebagai solusinya kami menghadirkan Master Umpan Essen untuk mancing ikan nila kilo gebrus yang telah teruji dan terbukti sangat ampuh.


Master Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus
Master Umpan Ikan Nila terbuat dari bahan-bahan alami yang disukai ikan nila dan mengandung aroma lumut dengan keamisan yang pas dan sangat disukai oleh ikan nila. Master Essen sebagai penambah aroma pada umpan sangat cocok sekali dipadukan dengan Master umpan ini. Master Essen memiliki aroma yang sangat kuat dan menyengat yang akan membantu meningkatkan peforma dan kestabilan aroma pada umpan sehingga akan mampu menarik banyak ikan. Master Umpan ini berbentuk serbuk kering yang sangat mudah dalam penyajiannya.

Cara penyajian Master Umpan Essen ini adalah umpan hanya perlu diseduh dengan air hangat kemudian tambahkan master essen umpan bisa langsung digunakan. Anda juga bisa memadukan umpan essen ini dengan bahan lain seperti kinoy, deho dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan. Master Umpan Essen mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing dengan tanpa mengurangi kualitas dan aromanya.

 Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan nila
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, seduh umpan dengan air panas kemudian tambahkan 5-7 tetes essen per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, kilo gebrus, indukan, harian dan babon
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Apabila anda tertarik untuk membeli Master Umpan Ikan Nila ini, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesananya seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSN : 2 Paket : Sandi Susandi : Jl. Kenanga No.25, Pasir Jaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor : 085.320.267.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Nila

Master Umpan Ikan Nila Kilo GebrusMaster Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus
Master Umpan Ikan Nila Kilo GebrusMaster Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus
Master Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus


Master Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus




CATATAN:

Bagi anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD dan uang dapat langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Bogor, Depok, Bekasi, tangerang, Semarang, Sukabumi, Kuningan, Majalengka, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palembang, Lampung, Makassar, Medan, Manado dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus"

Posting Komentar