Master Essen Ikan Lele

Jumpa kembali di situs resmi kami, Pusat berbagi informasi dunia memancing ikan air tawar. Pada edisi kali ini kami akan membagikan pembahasan tentang resep umpan racikan untuk mancing ikan lele dengan menggunakan Master Essen Ikan Lele sebagai campuran penambah aroma yang paling jitu.

Master Essen Ikan Lele
Kegemaran pada kegiatan memancing memang tidak akan ada habisnya. Kegiatan yang satu ini banyak disukai dan dilakukan orang-orang dalam mencari rekreasi dan tantangan. Memancing ikan dapat memberikan sensasi yang mengasyikan untuk setiap orang yang melakukannya. Kesukaan orang dalam memancing beragam menurut jenis ikannya. Ada yang senang mancing ikan mas, lele, nila bawal, patin dan lainnya. Tempat memancingnya pun juga beragam, bisa di sungai, danau, waduk dan kolam-kolam pemancingan.

Kali ini kami hanya akan membahas mengenai cara mancing beserta umpan ikan lele yang ampuh. Untuk itu, simak terlebih dahulu sifat dan kebiasaan hidup ikan lele ini. Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang mempunyai pernafasan tambahan. Ikan lele ini dapat bertahan dalam kondisi air yang rendah akan oksigen. Bahkan ikan lele ini bisa bertahan hidup di tempat-tempat kotor seperti selokan dan tempat pembuangan. Sama seperti ikan patin, ikan lele termasuk kategori ikan nokturnal atau aktif mencari makan dimalam hari. Ikan lele ini termasuk pada golongan hewan omnivora atau pemakan segala. Dan yang paling bahaya dari ikan lele ini ia memiliki sifat kanibalisme. Sifat ini akan terjadi pada saat dia sedang merasa lapat yang sangat berat. Ikan lele tidak akan segan untuk memangsa temannya sendiri atau ikan lain yang berukuran lebih kecil darinya. 

Nah, untuk umpan mancing ikan lele, kami akan menyajikan salah satu resep racikan umpan jitu untuk mancing ikan lele sebagai berikut:

Resep Umpan Ikan Lele Paling Jitu

  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Indomie blender
  • Usus dikukus hingga matang kemudian di blender.
  • Campur semua bahan jadi satu dan keraskan dengan indomie blender
  • Tambahkan Master Essen 5-7 tetes

Baca Juga: umpan serbuk ikan lele yang ampuh
 
Master Essen Ikan Lele
Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan yang telah banyak digunakan para pemancing sebagai bahan penambah aroma pada umpan mereka. Master Essen dibuat dari bahan-bahan alami pilihan yang disukai oleh ikan. Essen ini memiliki aroma yang sangat menyengat dan kuat digunakan di segala kondisi air. Aroma yang kuat dan menyengat inilah yang mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga akan banyak ikan yang tertarik dengan umpan yang anda berikan essen ini. 

Master Essen ikan lele memiliki beberapa varian yang telah teruji dan terbukti mampu menarik perhatian ikan lele. Master Essen ini sangat cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan. Dalam penggunaanya, Master Essen dapat diaplikasikan dengan berbagai media umpan seperti salah satunya pada racikan umpan diatas.


Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan lele
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian,campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
    Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk membeli Master Essen Ikan Lele ini, anda bisa langsung untuk mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Merah Tua : Asep Hidayat : Jl. Nursijan No. 09, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung 40261 : 081.320.460.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Master Essen Ikan Lele
Master Essen Ikan LeleMaster Essen Ikan Lele


Catatan:

Untuk anda yang bedomisili di daerah kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD dan uang pembayaran dapat langsung di berikan pada saat barang diterima. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bogor, Bandung, Bekasi, Depok, Tangerang, Malang, Surabaya, Semarang, Garut, Sukabumi, Sumedang, Subang, Majalengka, Magelang, Lampung, Palembang, Medan, Aceh, Jambi, Samarinda, Balikpapan, Madura, Makassar, Banjarmasin, Maluku, Manado, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Lele"

Posting Komentar