Master Essen Ikan Lele Harian

Salam Hangat bagi seluruh pecinta mancing. Pada kali ini website kami akan membagikan resep umpan ikan lele untuk mancing harian baik di kolam harian atau di alam dengan menggunakan Master Essen Ikan Lele Harian dijamin menang banyak.

Master Essen Ikan Lele Harian
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang mudah dikenali oleh masyarakat karena memiliki kumis panjang dimulutnya, tubuhnyapun licin tak bersisik. Habitat asli ikan lele ada di berbagai tempat seperti di sungai, waduk, rawa, danau, dan tempat lainnya. Ikan lele ini memiliki pernafasan tambahan yang membuatnya dapat hidup ditempat yang minim akan oksigen. Bahkan di tempat-tempat kotor sepert spiteng ikan lele dapat mempertahankan hidupnya.

Ikan lele adalah jenis ikan nocturnal atau aktif mencari makan di malam hari. Di siang hari biasanya ia habiskan untuk beristirahat di tempat yang gelap. Ikan lele disebut ikan dasar karena memang ia senang hidup didasar perairan yang sedikit berlumpur dan jarang sekali ditemui di permuakaan air. Ikan lele selain banyak dikenali dan disukai oleh masyarakat sebagai ikan konsumsi juga banyak dijadikan sebagai target buruan para pemancing baik di kolam pemancingan ataupun mancing di alam liar. Mancing ikan lele memiliki keseruan tersendiri karena sensasi tarikan ikan lele yang sangat kuat dapat menggugah semangat para pemancing. Untuk umpan mancing ikan lele di kolam harian atau mancing di alam liar, berikut akan kami sajikan dibawah ini:

Resep Umpan Ikan Lele Mancing Harian

Bahan:
  • Usus ayam 1 genggam
  • Telur ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Indomie blender
  • Master Essen
Peracikan: Kukus usus kemudian blender hingga halus. Setelah itu campurkan dengan semua bahan dan terakhir tambahkan Master Essen sebanyak 5-7 tetes.

Baca Juga: umpan serbuk ikan lele yang jitu

Master Essen Ikan Lele Harian
Master Essen adalah produk essen oplosan yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah-buauhan sebagai penambah aroma wangi untuk meminimalisir kebosanan ikan terhadap aroma umpan yang itu-itu saja. Master Essen memiliki aroma yang sangat menyengat dan kuat yang mampu tahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing.

Master Essen ini sangat ampuh dan jitu mampu diaplikasikan kesegala media umpan. Makanya banyak para pemancing yang telah menggunakan Master Essen ini merasa sangat ampuh dengan hasilnya. Master Essen dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan lele
  • Harga Rp.60.000
  • isi Essen 30ml
  • Pemakaian, Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen Ikan Lele ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 2 Botol : Essen Hijau : Ali Mustafa : Jl. Kemandoran No. 53, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi : 085.321.337.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 Testimoni Master Essen Ikan Lele

Master Essen Ikan Lele Harian
Master Essen Ikan Lele HarianMaster Essen Ikan Lele Harian

CATATAN:

Bagi anda yang berkediaman di kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang beada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Yogyakarta, Garut, Semarang Sukabumi, Sumedang, Subang, Majalengka, Magelang, Lampung, Palembang, Medan, Aceh, Jambi, Samarinda, Balikpapan, Madura, Makassar, Banjarmasin, Maluku, Manado, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Lele Harian"

Posting Komentar