Master Essen Ikan Lele Indukan

Resep Racikan untuk umpan mancing ikan lele induk dengan menggunakan Master Essen Ikan Lele Indukan Sebagai penambah aroma umpan yang paling ampuh mampu tahan digunakan disegala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam.

Master Essen Ikan Lele Indukan
Ikan lele indukan memang terkenal susah untuk dipancing. Tentunya butuh kejelian dalam memilih umpan jitu untuk mancing ikan lele indukan ini. Dalam memancing ikan lele indukan ini memang butuh kesabaran yang ekstra. Lele induk yang berukuran besar sering kali terlihat di permukaan air dan ketika itu pula ikan lele ini jarang sekali mau memakan umpan walaupun umpan itu sudah berada di depannya. Meski pada dasarnya ikan lele di kenal sebagai ikan yang rakus terhadap makanan, tetapi berbeda dengan jenis ikan lele induk ini yang sangat pilih-pilih makanan membuat banyak para pemancing kewalahan ketika memancing ikan lele induk ini.

Sebagai solusinya anda bisa dengan menggunakan salah satu umpan racikan yang akan kami sajikan berikut ini dengan menggunakan Master Essen Ikan Lele Indukan.

Bahan:
  • 1 genggam usus ayam
  • 1 butir telur ayam
  • 1 lembar keju craft
  • Mie instan bubuk
  • Master Essen Ikan
Peracikan: Kukus usus hingga matang kemudian blender sampai halus. Setelah itu campurkan dengan bahan lainnya. Terakhir tambahkan 5-7 tetes Master Essen. dan umpan siap digunakan.


Master Essen Ikan Lele Indukan
Master Essen hadir sebagai penambah aroma campuran untuk umpan ikan lele. Master Essen ikan lele terdapat 3 varian aroma yang telah terbukti keampuannya banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah. 3 vairan itu ialah aroma amis wangi strawberry, aroma amis wangi  pandan melati dan aroma wangi melon melati.

Master Essen memiliki aroma yang kuat dan menyengat disetiap variannya. Aromanya inilah yang dapat mempengaruhi kualitas umpan anda sehingga dapat memberikan efek rangsangat terhadap ikan. Dengan begitu akan banyak ikan yang menyerbu umpan anda. Master Essen ini dapat di aplikasikan ke segala jenis umpan salah satunya pada umpan racikan seperti yang kami sajikan diatas.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan.
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi 30 ml
  • Cara Pakai: Gunakan 5-7  tetes pada setiap 1 ons umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Ikan ini, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 4 Botol : Essen Merah Tua : Misbah M : Jl. Sawo No. 25, Sukodono, Kec. Sukodono, Kab. Sidoarjo : 081.221.681.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Master Essen Ikan Lele Indukan
Master Essen Ikan Lele IndukanMaster Essen Ikan Lele Indukan

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk mengirim langsung ke rumah anda, atau bisa juga anda mengunjungi toko  kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Semarang, Sukaharjo, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Cianjur, Cirebon, Sukabumi, Kuningan, Palembang, Lampung, Medan, Makassar, Madura, Manado, Balikpapan, Samarinda, Banjarmansin, Bali, Lombok, Gorontalo, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk melakukan pengiriman ke tempat tujuan dengan mengguanakn jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt. 03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Lele Indukan"

Posting Komentar