Master Essen Ikan Lele Kilo Gebrus

Salam sejahtera. Terimakasih atas setiap kunjungannya pada situs resmi kami. Pada kali ini kami akan membagikan informasi khusus untuk anda yang gemar mengikuti kategori mancing ikan lele kilo gebrus dengan menggunakan Master Essen Ikan Lele Kilo Gebrus.

Master Essen Ikan Lele Kilo Gebrus
Ikan lele adalah jenis ikan air tawar yang mudah dikenali masyarakat karena tubuhnya yang licin, agak pipih memanjang dan memiliki kumis yang mencuat di sekitar bagian mulutnya. Ikan lele ini tidak pernah ditemukan di periaran payau atau asin kecuali lele laut yang tergolong pada suku dan marga yang berbeda. Habitat ikan lele berada di sungai dengan arus yang perlahan, rawa, telaga, waduk, sawah yang tergenang air. Bahkan ikan lele ini dapat hidup diperairan yang tercepat seperti di selokan pembuangan.

Ikan lele bersifat nokturnal atau aktif mencari makan dimalam hari. Biasanya pada siang hari ia lebih senang berdiam diri di tempat-tempat yang gelap. Ikan lele ini terbilang cukup rakus terhadap makanan tetapi kadang ada masanya ia bosan dengan pakan yang itu-itu saja. Itu mengapa banyak para pemancing yang sering mengeluh kesusahan memenangkan ikan yang satu ini. Sebagai solusinya kami akan memberikan salah satu resep racikan umpan mancing ikan lele paling jitu khusus untuk mancing kilo gebrus sebagai berikut.

Racikan Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus

  • Siapkan satu genggam usus ayam, 1 butir telur aya, satu lembar keju craft dan mie instan yang telah ditumbuk.
  • Peracikannya: Kukus terkebih dahulu usus lalu blender hingga halus. Campurkan usus dengan seuma bahan dan tambahkan indomie sebagai pengeras umpan. Untuk penambah aroma tambahkan juga Master Essen sebanyak 5-7 tetes dan umpan siap digunakan.
Baca Juga: umpan serbuk ikan lele yang jitu

Master Essen Ikan Lele Kilo Gebrus
Master Essen terbuat dari bahan-bahan alami yang telah terbukti sangat disukai oleh ikan. Aroma Master Essen sangatlah menyengat dan kuat mampu tahan digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing. Keampuhan master essen dalam memikat perhatian ikan membuat essen ini banyak digunakan oleh para pemancing dan mereka yang telah menggunakannya banyak yang merasa puas denga hasil tangkapannya.

Master Essen ini mengandung bahan yang dapat menambah nafsu makan ikan, sehingga ketika ikan yang mencium aroma dari master essen akan merasa terus lapar dan tidak segan lagi untuk melahap umpan anda. Master Essen sangat cocok digunakan sebagai campuran umpan mancing pada lomba galatama, kilo gebrus, indukan,babon dan kolam harian.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan lele
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian, campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  •  Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
 Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen ikan lele ini, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Adi Setiadi : Jl. Jaksa No. 26, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat : 085.232.660.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

 Master Essen Ikan Lele Kilo Gebrus
Master Essen Ikan Lele Kilo GebrusMaster Essen Ikan Lele Kilo Gebrus


 Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di kota Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan pada saat barang di terima. Bagi anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Semarang, Sukaharjo, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Cianjur, Cirebon, Sukabumi, Kuningan, Palembang, Lampung, Medan, Makassar, Madura, Manado, Balikpapan, Samarinda, Banjarmansin, Bali, Lombok, Gorontalo, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk melakukan pengiriman ke tempat tujuan dengan mengguanakn jasa pengiriman JNE, J&T dan POS. 

Alamat kami di

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya. Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Lele Kilo Gebrus"

Posting Komentar