Master Essen Ikan Lele Babon

Kabar baik bagi semua pecinta mancing mania. Pada kali ini kami akan membagikan informasi khusus untuk anda yang senang memancing ikan lele ukuran besar atau babon. Salah satu resep umpan jitu mancing ikan lele dengan menggunakan Master Essen Essen Ikan lele Babon akan kami sajikan berikut ini. 

Master Essen Ikan Lele Babon
Ikan lele adalah salah satu jenis ikan air tawar yang dapat tumbuh besar hingga puluhan kilogram di alam liar. Berbeda dengan ikan lele di kolam pemancingan yang mungkin hanya sampai ukuran 5 kilogram. Akan tetai ikan lele jenis babon dengan berat tersebut sudah akan memuaskan kita dengan taikannya yang luar biasa. Selain dikolam ikan lele babon dapat juga di temui di perairan bebas seperti di sungai, rawa, danau, waduk, bahkan di selokan. Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya bahwa ikan lele ini memang menyuai perairan yang berlumpur dengan keadaan airnya yang tenang.

Untuk mancing ikan lele babon ini kita harus menggunakan mata kail yang ekstra tajam dan kuat, mengingat kepala ikan lele yang sangat keras. Begitupun dengan senar dan joran yang digunakan harus yang kuat suapat mampu menghadapi perlawanan ikan lele pada saat strike. Umpan mancing ikan lele babon sebenarnya cukup sederhana karena kita bisa dengan menggunakan umpan alami seperti jangkrik dan cacing. Akan tetapi jika anda telah mencoba dengan menggunakan umpan alami tadi tetapi hasilnya nihi alias zonk, anda bisa dengan menggunakan umpan racikan yang akan kami sajikan berikut ini:

Racikan Umpan Mancing Ikan Lele Babon

  • Usus ayam 1 genggam
  • Keju Craft 1 lembar
  • Telur ayam 1 butir
  • Mie instan bubuk
  • Master Essen Ikan
Cara meracik: Pertama, usus harus dikusus hingga matang kemudian di blender sampai halus, setelah itu, barulah campurkan dengan bahan lainnya. Terakhir tambahkan Master Essen sebanyak 5-7 tetes dan umpan siap digunakan.


Master Essen Ikan Lele Babon
Master Essen adalah produk essen oplosan yang kami racik sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami tanpat dicampuri zat kimia yang berbahaya sehingga essen ini sangat aman digunakan. Master Essen telah teruji dan terbukti keampuhannya dalam menarik perhatian ikan pada umpan. Tak heran jika banyak para pemancing yang telah menggunakan Master Essen ini merasa puas dengan hasil tangkapannya. Master Essen memiliki aroma yang sangat kuat dan menyengat di setiap variannya. Aromanya inilah yang mampu memberikan efek rangsangan yang dapat mengalihkan perhatian ikan sehingga akan banyak ikan yang menyerbu umpan anda.

Master Essen memiliki banyak keunggulan diantaranya essen ini mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing. Essen ini merupakan siap essen siap pakai sebagai contoh pemakaiannya dapat di lihat pada racikan umpan yang telah kami sajikan diatas.  

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan lele
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Aturan pakai: Gunakan 5-7 tetes Master Essen untuk setiap 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen Ikan Lele, anda bisa untuk memesannya terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol  : Essen Hijau Tua : Ehsan Kamil : Jl. Yasmin Raya NO. 59, Curugmekar, Bogor Barat, Kota Bogor : 082.224.631.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Master Essen Ikan Lele Babon
Master Essen Ikan Lele BabonMaster Essen Ikan Lele Babon


Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD atau anda bisa juga langsung kunjungi toko kami. Dan untuk anda yang berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Surabaya, Depok, Bali, Lampung, Semarang, Balikpapan, Jayapura, Samarinda, Pontianak, Palembang, Padang, Medan, Jambi, Sukabumi, Garut, Cirebon. Tangerang, Sidoarjo, Purwakarta, Lombok, Makassar, Manado, Gorontalo, Yogyakarta, Solo, Banjarmasin, Purwokerto dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt. 03/011
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Lele Babon"

Posting Komentar