Master Umpan Ikan Patin

Kembali lagi di salah satu website kami. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi untuk anda pecinta mancing ikan patin tentang Master Umpan Ikan Patin sebagai umpan pelet dasar mancing ikan patin anda. 

Master Umpan Ikan Patin
Memancing merupakan kegiatan menangkap ikan yang menjadi hobi banyak orang. Kegiatan memancing ini memang kegiatan yang menyenangkan dan banyak hal positif dari kegiatan ini. Seperti dapat melatih kesabaran seseorang karena dalam memancing ini kita harus menunngu ikan melahap pada umpan. Memancing ikan air tawar dapat dilakukan di berbagai spot seperti di sungai, rawa, danau, dan kolam-kolam pemancingan pun sudah banyak terdapat di berbagai daerah.

Salah satu target mancing yang banyak diburu oleh para pemancing adalah ikan patin. Ikan patin adalah salah satu jenis ikan konsumsi yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia karena memiliki rasa daging yang gurih, lezat dan memiliki kandungan gizi yang tinggi. Tidak heran jika harga jual ikan patin ini cukup mahal. Maka dari itu banyak masyarakat yang senang dengan ikan ini lebih memilih untuk memancinginya langsung di sungai, danau atau kolam dari pada membelinya dipasaran.  Karena selain harganya lebih murah atau bahkan gratis jika memancing di alam liar memancing ikan patin ini memiliki sensasi tarikan dan perlawanan yang kuat dan memubuat kepuasan tersendiri bagi para pemancing yang mendapatkannya.

Tentunya dalam memancing ikan patin ini perlu trik dan cara khusus supaya ikan patin bisa di daratkan. Hal tersebut meiliputi umpan, peralatan dan teknik yang digunakan. Dan kali ini kami akan memberikan solusi umpan mancing ikan patin paling jitu dengan menggunakan Master Umpan dan Essen Ikan Patin.

Master Umpan Ikan Patin
Master Umpan dan Essen ikan merupakan paket umpan dan essen dengan harga spesial. Selain harganya spesial, Perpaduan antara umpan dan essen inipun akan menghasilkan tangkapan yang spesial juga. Karena memang Master Umpan dan Essen ini terbuat dari bahan-bahan alami yang disukai oleh ikan patin. Master Essen berguna sebagai bahan penambah aroma pada umpan sehingga aroma umpan menjadi lebih kuat sehingga akan mampu membantu menarik perhatian ikan patin pada umpan.

Cara penyajian Master Umpan dan Essen Ikan Patin ini pun sangatlah mudah dan tidak ribet. Kemasannya pun sangat ekonomis mudah untuk dibawa kemana-mana tanpa khawatir akan tumpah. Cara penyajiannya yaitu anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas kemudian tambahkan 5-7 tetes Master Essen dan umpan siap digunakan. Atau anda bisa memadukannya dengan bahan lain seperti dengan deho, kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
  • Harga Rp.130.000
  • isi 1 Pcs umpan 250 gram + 1 botol essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, indukan dan babon
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan dan Essen Ikan Patin ini, anda bisa langung pesan dengan mengirimkan format pemesanannya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-PUSP : 4 Paket : Dede Heryadi : Jl. Sekeloa Utara No. 13, Kel. Sekeloa, Kec. Coblong, Kota Bandung : 082.240.628.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Master Umpan Ikan Patin
Master Umpan Ikan PatinMaster Umpan Ikan Patin

Catatan:

Untuk anda yang berdomisili di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery) untuk pembayaran dapat dilangsungkan pada saat barang diterima. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Bogor, Depok, Lamongan, Banyuwangi, Karanganyar, Padang, Medan, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Majalengka, Madura, Sukabumi, Aceh, Manado, Maluku, Kuningan, Lombok, Bali,Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ketempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 03/011, Kec. Tawang,
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Patin"

Posting Komentar