Master Umpan Ikan Patin Harian

Salam sejahtera untuk penyimak setia artikel kami. Setelah kemarin membagikan informasi tentang Master Umpan Ikan Patin umumnya, kali ini kami akan menyajikan pembahasan tentang Master Umpan Ikan patin Harian yang cocok digunakan medan kondisi kolam.

Master Umpan Ikan Patin Harian
Salah satu jenis ikan konsumsi yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia adalah Ikan Patin. Selain memiliki kandungan gizi yang tinggi, ikan patin ini juga memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat. Ikan patin ini juga banyak diminati para pemancing dan sering dijadikan target para pemancing. Karena memancing ikan patin ini memang memiliki sensasi tersendiri yang mengasyikan tentunya.

Memancing ikan patin baik di alam liar ataupun di kolam pemancingan sebenarnya cukup mudah apabila anda mengetahui trik mancing dan pemilihan umpan patin yang tepat. Karena memang umpan adalah faktor utama supaya dapat menghasilkan tangkapan ikan patin yang sesuai diinginkan. Ikan patin ini menyukai perairan gelap dan dalam, biasanya ia berdiam diri didasar sungai atau kolam sehingga banyak orang yang menyebutnya sebagai ikan dasar. Ikan patin ini merupakan jenis hewan omnivora atau pemakan segala. Jadi dalam menentukan umpan kita bisa dengan menggunakan berbagai bahan untuk membuat umpan mancing ikan patin. Berikut ini merupakan jenis umpan pelet serbuk ikan patin paling manjur dari Master Umpan Ikan yang dapat anda gunakan untuk mancing ikan patin harian anda.

Baca Juga: Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Patin

Master Umpan Ikan Patin Harian
Master Umpan Ikan patin merupakan umpan pelet yang memiliki aroma wangi berasal dari pisang yang disukai oleh ikan patin. Aroma wangi itu kami kombinasikan dengan amisan khusus yang sudah terbukti ampuh digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan. Umpan ini berbentuk serbuk halus kering sehingga sangat mudah untuk meraciknya. Kami juga menyediakan paket umpan dan essen oplosannya dengan harga spesial untuk anda.

Cara pemakaian Master Umpan ini sangatlah mudah dan praktis yaitu hanya perlu diseduh dengan air panas umpan bisa langsung digunakan. Anda juga bisa menambahkan Master Essen kedalamnya dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan . Atau bisa juga memadukan racikan umpan ini dengan bahan lain seperti deho, kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik untuk membeli Master Umpan Ikan Patin ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mangirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 3 Paket : Fahmi : Jl. Tompeyan No. 34, Tegalrejo, Kota Yogyakarta  : 085.321.662.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Master Umpan Ikan Patin Harian
Master Umpan Ikan Patin Harian
Master Umpan Ikan Patin Harian

Catatan:

Bagi anda yang tinggal di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan kepada kurir pengirim barang. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Malang, Bogor, Surabaya, Yogyakarta, Manado, Semarang, Medan, Depok, Tangerang, Wonosobo, Sidoarjo, Garut, Bekasi, Kuningan, Karawang, Sukabumi, Lombok, Bali dan derah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di 

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Patin Harian"

Posting Komentar