Master Essen Ikan Patin Babon

Salam hangat bagi para pemancing mania. Terimakasih atas setiap kunjungannya pada website kami. Kali ini kami akan menyajikan tentang tips membuat umpan mancing ikan patin babon dengan menggunakan Master Essen Ikan Patin Babon sebagai bahan penambah aroma umpan.

Master Essen Ikan Patin Babon
Ikan patin babon merupakan jenis ikan yang banyak dicari oleh para penghobi lomba dalam arena galatama. Mancing ikan patin babon ini memiliki sensasi tarikan perlawanan yang agresif dan sangat kuat karena ukurannya yang besar sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi para pemancing. Untuk mendapatkan tangkapan ikan patin babon ini sangatlah mudah bagi kalian yang sudah mengetahui cara dan triknya. 

Hal yanng sangat mempengaruhi keberhasilan mancing ikan patin ini adalah umpan. Banyak sekali yang telah memberikan tips untuk membuat umpan ikan patin babon ini, tetapi kadang umpan yang diberikan itu kurang pas atau tidak ampuh digunakan. Nah sebagai solusinya, kami akan memberikan resep racikan umpan mancing ikan patin babon yang paling jitu yaitu sebagai berikut:


Resep Umpan Ikan Patin Babon Paling Jitu

Bahan:
  • Master umpan ikan patin 50 gram
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Terasi 1 buah
  • Kinoy 1 bks
  • Master Essen Ikan 7 tetes
Cara meracikya: Campurkan semua bahan kecuali Master Essen. Seduh dengan air panas secukupya dan aduk hingga merata. Tambahkan 7 tetes Master Essen dan aduk kembali hingga kalis. Umpan siap digunakan.

Master Essen Ikan Patin Babon
Master Essen merupakan bahan penambah aroma umpan paling jitu yang banyak diminati para pemancing. Master Essen ini terbuat dari bahan alami khusus yang disukai ikan tanpa dengan dicampuri dengan zat kimia berbahaya sehingga sangat aman digunakan. Master Essen memiliki beberapa varian aroma dan untuk umpan ikan patin terdapat 3 varian aroma yang sudah terbukti ampuh digunakan untuk menarik perhatian ikan patin. 

Master Essen ini sudah teruji sebelum dipasarnya. Jadi untuk anda yang belum mencobanya tidak usah khawatir tidak akan mempan  digunakan karena Master Essen ini pun sudah banyak digunakan oleh para pemancing diberbagai daerah. Dan mereka yang menggunakannya banyak yang merasa puas dengan hasil tangkapannya. Bahkan mereka yang mengikuti lomba seperti lomba galatama pun ada yang menjuarainya. Master Essen ini memang sudah diracik secara khusus dapat digunakan di segala cuaca, tempat mancing dan kondisi kolam dengan tanpa mengurangi aroma dan khualitasnya.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Essen Ikan Patin
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian: Gunakan Master Essen sebanyak 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat 
  • Bagus di pakai siang dan malam
    Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda yang tertarik dengan produk Master Essen ini dan berminat untuk membelinya, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MUIP : 4 Botol : Essen Kuning : Syahrul Muhtar : Jl. Kahar Muzakir No. 95, Semanggi, Ps. Kliwon, Kota Surakarta : 081.221.562.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330



Testimoni Master Essen Ikan Patin

Master Essen Ikan Patin Babon

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk COD dan uang pembayaran bisa langsung diberikan kepada kurir pengirim barang. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Malang, Surabaya, Bandung, Bogor, Makassar, Depok, Palembang, Lampung, Semarang, Tangerang, Surakarta, Garut, Bekasi,  Padang, Medan, Manado, Maluku, Solo, Sukabumi, Lombok, Aceh, Cirebon, Karawang, Majalengka, Bali dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di 

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Patin Babon"

Posting Komentar