Master Essen Ikan Patin Kilo Gebrus

Salam mancing mania bagi sahabat mancing dimanapun kalian berada. Senang memancing ikan patin? sering mengikuti lomba mancing kategori kilo gebrus? tapi tidak pernah menjuarainya atau malah sering boncos? mungkin itu karena kesalahan umpan yang dipakai. Solusi mancing ikan patin kilo gebrus dengan menggunakan Master Essen Ikan Patin kilo gebrus dijamin Anti boncos. simak penjelasannya berikut ini.

Master Essen Ikan Patin Kilo Gebrus
Ikan patin meruapakan jenis ikan air tawar yang habitatnya di sungai, danau, atau rawa-rawa. Ikan patin ini memiliki kekebalan tubuh yang bagus. Ia mampu mempertahankan hidupnya di perairan yang minim akan oksigen. Ikan patin liar merupakan jenis patin nokturnal atau hewan yang aktif mencari makan di malam hari. Berbeda dengan patin kolam budidaya yang kebiasaan makannya sudah diatur sendiri oleh budidaya.

Mancing ikan patin kilo gebrus atau salah satu kategori lomba mancing yang berasal dari daerah Jawabarat. Mancing kilo gebrus ini bersistim bahwa setiap peserta harus menggebruskan atau memasukkan ikan sebanyak perkilo gram yang telah ditentukan kedalam kolam. Juara dari lomba kilo gebrus ini ialah dia yang berhasil mendapatkan hasil tangkapan paling banyak. Umpan menjadi salah satu kunci kesuksesan mancing yang mempengaruhi hasil tangkapan ikan. Untuk umpan mancing ikan patin galatama, kami akan memberikan resep racikan nya dibawah ini.


Racikan Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus

  • Roti tawar 5 lembar
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Terasi udang 1/2 sdt
  • Pelet 1/2 kg
  • air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan:
Campurkan telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian masukkan pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Master Essen Ikan Patin Kilo Gebrus
Master Essen dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami khusus seperti ekstrak hewani yang disukai ikan, bahan penambah nafsu makan ikan serta ekstrak buah sebagai penambah aroma wangi untuk meminimalisir kebosanan ikan. Master Essen  memiliki beberapa varian aroma khas yang kuat dan menyengat. Dapat dicampur dengan segala jenis umpan. Aroma Master Essen itu mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga akan menarik perhatian ikan pada umpan anda.

Master Essen ini mampu tahan digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing. Sebagai campuran umpan ikan patin , Master Essen dapat digunakan dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan sama seperti untuk campuran umpan ikan lainnya. 

Keterangan Produk:

  • Nama Master Essen Ikan Patin
  • Harga Rp.60.000
  • Isi essen 30ml
  • Pemakaian,campurkan Master Essen sebanyak 5-7 tetes pada setiap 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik dengan produk Master Essen Ikan Patin dan ingin membelinya, silahkan untuk langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MEIP : 4 Botol : Essen kuning : Agus Pratama : Jl. H. Amin No. 45 Rt.02/07, Tritajaya, Sukmajaya, Kota Depok  : 082.323.469.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Master Essen Ikan Patin Kilo Gebrus



Catatan:

Bagi anda yang berdomisisli di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk COD, uang pembayaran bisa diberikan langsung kepada pengantar barang. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Lampung, Tangerang, Sukabumi, Bekasi, Tegal, Kuningan, Solo, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Manado, Purwokerto, Majalengka, Makassar, Lombok, Bali dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di

Jl. Noenong Tisna Sapurta Rt.03/011 , Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Patin Kilo Gebrus"

Posting Komentar