Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Paling Jitu

Mancing ikan patin bisa kita lakukan di kolam-kolam perairan tawar seperti di empang, danau, sungai, dan kolam pemancingan. Cara mancing ikan patin yang paling jitu ialah dengan menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Paling Jitu dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Paling Jitu
Memancing merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang. Bagi para pemancing, memancing sudah menjadi bagian dari hobi mereka sehingga kegiatan ini tidak pernah luput untuk di lakukan. Salah satu jenis ikan yang paling mantap untuk di pancing adalah ikan patin. Ikan patin ini sangat menggoda para pemancing untuk segera menarikikan ini untuk di jadikan santapan. Ikan ini sering dijadikan target dalam memancing karena sensasi memancing ikan patin sangat menyenangkan jika sudah tersangkut pada mata kail ikan patin akan memberontak dan ukuran tubuhnya yang cukup besar sehingga membutuhkan usaha lebih untuk memancing ikan yang satu ini. Tidak hanya itu saha, ikan patin ini bisa di jadikan sebagai menu masakan yang bisa di olah menjadi berbagai olahan makanan pendamping nasi karena rasa dagingnya yang lembut dan gurih sehingga sangat enak untuk di makan.

Para penghobi mancing ikan patin ini tidak hanya menyambangi kolam pemancingan saja, tetapi juga sungai, rawa, ataupun danau. Karena ikan patin yang ada di alam liat biasanya berukuran lebih besar dan tentunya lebih liar juga sehingga bisa menimbulkan sensasi memancing yang memuaskan. Dalam memancing, umpan yang tepat, yang akan menentukan seberapa banyak hasil tangkapan. Termasuk dalam memancing ikan patin ini. Oleh karena itu, berikut akan kami bagikan mengenai resep umpan ikan patin yang paling jitu.

Umpan Ikan Patin 1

Bahan:
  • 2 lembar roti tawar
  • 2 butir telur bebek
  • 2 sachet terasi sasa
  • Air secukupnya
Cara meraciknya:
Pertama, siapkan wadah terlebih dahulu. Kemudian masukkan roti tawar, kuning telur dan terasi. Tambahkan air secukupnya lalu aduk-aduk, remas-remas hingga menyatu dan tercampur rata. Setelah itu buat adonan bisa di sesuaikan dengan ukuran mulut ikan patin atau mata kail dan umpan mancing ikan patin siap untuk digunakan.

Umpan Ikan Patin 2

Bahan:
  • Tepung tapioka
  • 1 bks Susu bubuk
  • Telur bebek
  • Kinoy
  • Kroto
  • Air Secukupnya
Cara meraciknya:
Campurkan semua bahan yang telah disiapkan dalam satu wadah hingga merata. Kemudian kukus adonan selama 10 menit. Setelah masak, angkat dan tiriskan adonan lalu aduk-aduk hingga kalis dan bentuk bulat-bulat sesuaikan dengan ukuran kail yang akan di pakai dan umpan siap digunakan.

Apabila dengan menggunakan kedua racikan di atas belum juga jitu  digunakan dalam mancing ikan patin anda, kami rekomendasikan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Paling jitu dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Paling JituUmpan Pelet Serbuk Ikan Patin merupakan salah satu produk umpan yang kami kombinasikan dengan essen untuk membantu menambah performa umpan di dalam air dari Master Umpan dan Essen Ikan. Sudah terbukti ampuh dan juga juara di gunakan oleh para pemancing di seluruh Indonesia dalam lomba memancing ikan galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan. Umpan ini bersifat siap seduh jadi anda tidak akan merasa ribet dalam pemakaian umpan ini. Termasuk pada golongan umpan putih yang cocok untuk dibuat cenil atau casting dan juga apung. Cara pakainya anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan kemudian tambahkan master essen pada saat umpan akan digumakan. Umpan pelet serbuk ini bisa digunakan di segala kondisi air, cuaca baik siang dan malam hari.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Bagi anda yang tertarik untuk membeli Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Paling Jitu, bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 2 Paket  : Taufik : Kp. Cikabul  RT.03/07 Desa Cimanggu, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat : 082.216.743.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.
 

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen





https://www.tokopedia.com/essenumpanikan





Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Paling Jitu

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Paling Jitu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Paling Jitu"

Posting Komentar