Master Essen Ikan Patin Indukan

Memancing ikan patin indukan atau induk ikan patin ini memang sulit untuk dimenangi. Hal ini dikarenakan ikan patin indukan ini sering kalah gesit dalam melahap makanan dengan ikan patin rame yang memang gerakan ikan rame lebih lincah dan cepat. Sebagai solusinya, simak penjelasannya berikut ini dengan menggunakan Master Essen Ikan Patin Indukan.

Master Essen Ikan Patin Indukan
Ikan patin adalah jenis ikan air tawar yang banyak disukai oleh banyak orang. Ikan patin ini hidup di dasar perairan habitatnya memang di dasar sungai dan jarang ditemui. Ikan patin ini tergolong pada jenis hewan omnivora atau pemakan segala. Di habitat aslinya ia biasa memakan makanan seperti cacing, ikan kecil, biji-bijian, udang kecil, molusca dan sebagainya. 

Ikan patin ini juga banyak dicari oleh para pemancing. Karena bukan hanya rasa daginnya saja yang lezat untuk dijadikan olahan makanan, ikan patin ini juga banyak dijadikan target para pemancing dalam lomba mancing kolam harian ataupun galatama. Ikan patin ini aktif bergerak dimalam hari untuk mencari makan. Sehingga memancing ikan patin lebih efektik dimalam hari dibanding di pagi atau siang hari. Pemancing biasanya memancing ikan patin dengan menggunakan umpan alami dan ada juga yang menggunakan umpan racikan yang biasa dicampur dengan essen oplosan. Dan memang terbukti umpan racikan lebih ampuh dibanding umpan alami. Ini karena umpan racikan dengan tambahan essen akan mampu meningkatkan rasa dan aroam dari umpan ikan patin sendiri. Sehingga ikan patin induk yang menjadi target alam tertarik dan melahap umpan tersebut. 


Racikan umpan ikan patin indukan

  • 50 gram Master umpan ikan patin
  • 7 tetes Master Essen
  • 1 kuning telur asin
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • 1 bks Kinoy
Cara Pembuatan :
Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, Umpan pun siap pakai.

Master Essen Ikan Patin Indukan
Salah satu produk Essen oplosan yang banyak diminati para pemancing adalah Master Essen. Master Essen dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami khusus yang disukai ikan tanpa dengan dicampuri zat kimia berbahaya sehingga sangat aman digunakan. Master Essen ini memiliki aroma yang khas dan kuat mampu tahan di dalam air. Aromanya ini mampu meningkatkan kualitas dan performa umpan di dalam air. Sehingga umpan anda akan menjadi serbuan ikan di kolam.

Master Essen ini dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan. Cocok sekali digunakan untuk mancing dalam di kolam galatama, harian, kilo gebrus ikan babon, dan indukan. Master Essen ini pun mampu tahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing tanpa mempengaruhi aroma dan kualitasnya.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan Patin
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian, teteskan 5-7 kali pada setiap 50 gramm umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok untuk mancing galatama, kilo gebrus, harian, babon, dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang ingin order Master Essen Ikan Patin ini, anda bisa  langsung mengirimkan format pemesanannya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN 

DT-MEIP : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Dedy Koswara : Jl. Muria 6 No.8 Rt.02/05, Menteng atas, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan : 085.280.497.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Master Essen Ikan Patin Indukan


Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery) pembayaran dapat dilakukan pada saat barang diterima. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Bandung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Malang, Sumedang, Palembang, Lampung, Medan, Samarinda, Balikpapan, Maluku, Manaddo, Lombok, Garut, Solo, Brebes, Tegal dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS

Alamat kami di 

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Patin Indukan"

Posting Komentar