Umpan Serbuk Ikan Nila Di Rawa

Salam Sejahtera. Kembali lagi di website kami. Dan kali ini kami akan memberikan informasi bagi anda yang gemar mancing ikan nila di alam liar seperti di sungai, danau, dan terutamanya rawa. Tips mancing ikan nila di rawa dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila Di Rawa dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Rawa
Ikan Nila dalah salah satu jenis ikan yang termasuk kedalam daftar 10 besar ikan air tawar yang paling digemari para pemancing. Ikan nila ini berhabitat asli di Benua Afrika yang sekarang sudah banyak ditemukan di perairan indonesia seperti di Sungai, empang, waduk, kolam pemancingan dan rawa salahsatunya. Mancing ikan nila liar menjadi salah satu target yang cukup banyak dilakukan para pemancing. Jenis ikan ini memiliki rasa daging yang cukup gurih tetapi banyak durinya. Hal ini dikarenakan ikan nila yang hidup dialam liar mempunyai struktur tubuh yang ramping. Tubuhnya yang ramping ini bertujuan untuk memudahkannya dalam berenang di habitat aslinya yang melawan arus.Ikan nila ini termasuk pada golongan hewan omnivora atau pemakan segala jenis makanan baik sayuran, daging, maupun lainnya. Tergolong mudah memang untuk menuntukan umpan ikan ini.

Untuk Mancing Ikan Nila Di Rawa, berikut beberapa resep racikan umpan yang akan kami berikan :
Resep 1
Bahan-bahan:
  • 1/2 gelas pelet PF-1000
  • 1/2 gelas pelet 781-2 SP
  • 2 Bks Roti rasa Keju
  • 1 Butir kening telur
  • 2 sdt madu
  • Air secukupnya
Cara meraciknya:
  • Hancurkan terlebih dahulu roti sampai halus. Kemusian campurkan semua bahan yang lain dan aduk hingga merata. tambahkan air secukupnya dan jangan terlalu encer. Jika sudah aduk kembali hingga benar bernar tercampur rata. Umpan siap untuk digunakan. Anda bisa membulat-bulatkan terlebih dahulu sebelum umpan digunakan.
Resep2
Umpan Serbuk Ikan Nila Di Rawa
Resep yang kedua yaitu dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila di Rawa dari Master Umpan dan Essen Ikan. Umpan Serbuk ini terbuat dari tepung ikan berprotein 30%, dipadukan dengan ekstrak lumut sawah untuk menambah aroma lumut pada umpan yang akan menarik perhatian si ikan.Master Umpan dan Essen Ikan nila adalah produk umpan inti siap pakai yang memiliki aroma lumut dan pandan yang gurih. Dapat di campurkan dengan pelet dan sagu serta dilengkapi dengan essen aroma amis wangi pandan dan durian.

Umpan yang satu ini cocok untuk mancing ikan baik itu pada lomba galatama, babon, kilo gebrus, harian ataupun indukan. Serta disegala cuaca dan kondisi air juga di berbagai tempat memancing seperti di sungai, danau, kolam pemancingan dan juga rawa. Untuk cara pakai umpan ini sangat instan, anda cukup seduh umpan ini dengan air panas dan umpan pun siap dipakai anda juga bisa mencampurkan essen aroma amis wangi pandan dan durian untuk menambah aroma umpan menjadi semakin kuat sehingga akan banyak ikan yang tertarik dengan umpan ini.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Apabila anda tertarik dengan umpan serbuk Ikan nila di rawa dan ingin membelinya, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesannan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

   CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 3 Paket : Anwar Nanda: Jl. Padasuka No.12 rt.01/11, Bogor, Jawa Barat: 085.320.867.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Keunggukan Order Pada Kami:
  • Menjamin Barang diterima asli dan sesuai permintaan
  • Pastikan barang sampai tujuan (Uang Kembali apabila ada kerusakan atau tidak sampai)
  • Harga murah dan terjangkau
  • Proses Cepat
  • Untuk Pemesanan 1 Botol Kami siap melayan
  • Ada bukti pengiriman barang dan mendapatkan no resi

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCNXVQcH2aratmSysOgSprIPaEn7F7RBXJ_6mCScqnCZs_AIUamRmzQHAzOtAKtIRJxvrro7zWvEYDjO4piLAyIZlQVlMYbjGe-Tl5L_o4NnvZ96Xz3ZBYjEW5t4jxGetFzSN-gCarGn07/s1600/bukalapak+master+essen.png

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan

https://shopee.co.id/umpanmasteressen

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan

Umpan Serbuk Ikan Nila Di RawaUmpan Serbuk Ikan Nila Di Rawa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Di Rawa"

Posting Komentar