Umpan Serbuk Ikan Nila Di Waduk

Memancing ikan nila di waduk tentunya harus menggunakan umpan khusus mancing di waduk dan salah satunya dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila di Waduk Dari Master Umpan dan Essen Ikan yang juga bisa digunakan pada mancing galatama, harian, kilo gebrus, babon dan indukan baik di sungai, walungan, danau, rawa, kolam pemancingan, dan waduk tentunya.

Waduk atau recervoir merupakan tempat pada permukaan tanah yang di maksudkan untuk menyimpan atau menampung air pada saat terjadi kelebihan air pada musim penghujan, kemudian air yang melimpah itu dimanfaatkan untuk keperluan pertanian dan berbagai keperluan lainnya pada saat musim kemarau. Selain itu banyak waduk yang juga di jadikan sebagai tempat rekreasi memancing. Banyak para memancing yang menjadikan waduk sebagai tempat memancing karena selain kolam nya yang besar juga airnya yang biasa selalu tenang sehingga akan sangat nyaman dijadikan sebagai tempat memancing. Berbagai jenis ikan air tawar dapat hidup di waduk dan salah satunya ialah ikan nila.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Waduk
Ikan nila, ikan jenis omnivora yang sudah banyak kita temukan di perairan indonesia seperti di sungai, dan juga waduk. Ikan nila ini merupakan salah satu jenis ikan yang banyak di jadikan sebagai target memancing. Karena selain rasanya yang gurih juga ikan nila ini cukup mudah untuk di tangkap. Memancing ikan nila ini bisa menggunakan umpan alami seperti lumut, cacing, ulat bambu dan lainnya juga bisa menggunakan umpan racikan yang bisa membantu meminimalisir kebosanan ikan nila pada umpan-umpan alami tadi.

Berikut resep racikan umpan mancing ikan nila di waduk:

Bahan yang dibutuhkan:
  • Tepung roti 1/4kg
  • Tepung tapioka 1/2 kg
  • Ikan kembung yang sudah di kukus 2 ekor
  • Telur bebek 5 butir
  • Udang rebon kering 1kg
  • Vanili 5 sachet
Cara meraciknya:
  • Campurkan tepung tapioka dan tepung roti. kemudian masukkan telur bebek dan vainilli, aduk sampai merata. Sementara itu, blender udang rebon sampai halus. Lalu campurkan dengan adunan radi. Aduk kembali sampai merata dan terakhir masukkan ikan kembung yang sudah dikukus, lalu aduk sampai benar-benar merata dan kemudian kukus hingga matang. Setelah matang, angkat adonan dan tiriskan, barulah adonan bisa digunakan sebagai umpan.
Apabila dengan resep diatas ikan nila masih tidak juga melahapnya, anda bisa menggunaka Umpan Serbuk Ikan Nila Di Waduk dari produk Master Umpan dan essen yang sudah teruji sangat ampuh digunakan mancing ikan nila.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di WadukMaster umpan dan essen ikan adalah produk umpan dan essen yang namanya sudah melabung dikalangan para pemancing. Umpan serbuk ikan nila terbuat dari Tepung ikan berprotein 30% yang dipadukan dengan ekstrak lumut untuk menambah aroma lumut pada umpan yang berguna untuk menarik perhatian ikan pada umpan. Umpan ini  merupakan jenis umpan putih yang bisa kita buat sebagai cenil atau casting dan apung. Umpan ini akan sangat ampuh digunakan apabila di tambahkan Master Essennya. Karena dengan Master Essen ini aroma pada umpan akan semakin kuat sehingga akan lebih banyak lagi ikan yang tertarik pada umpan ini dengan tanpa menyebabkan si ikan merasa bosan pada umpan walau umpan sudah digunakan berkali-kali pada ikan nila. Cara pakai umpan ini juga sangatlah mudah dan praktis karena anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas secukupnya dan kemudian tambahkan essen aroma amis wangi pandan dan durian, Dan umpan siap untuk digunakan tanpa perlu kita mengukusnya. Cukup mudah bukan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Bagi anda yang tertarik dan berminat untuk membeli Umpan serbuk ikan mas di Waduk ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 5 Paket : Andri Gunawan: Jl. Otto Iskandardinata No.67 Rt.02/09, Braga, Sumur Bandung, Bogor : 081.322.734.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggukan Order Pada Kami:
  • Menjamin Barang diterima asli dan sesuai permintaan
  • Pastikan barang sampai tujuan (Uang Kembali apabila ada kerusakan atau tidak sampai)
  • Harga murah dan terjangkau
  • Proses Cepat
  • Untuk Pemesanan 1 Botol Kami siap melayan
  • Ada bukti pengiriman barang dan mendapatkan no resi

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCNXVQcH2aratmSysOgSprIPaEn7F7RBXJ_6mCScqnCZs_AIUamRmzQHAzOtAKtIRJxvrro7zWvEYDjO4piLAyIZlQVlMYbjGe-Tl5L_o4NnvZ96Xz3ZBYjEW5t4jxGetFzSN-gCarGn07/s1600/bukalapak+master+essen.png
https://www.tokopedia.com/essenumpanikan
https://shopee.co.id/umpanmasteressen

 

 

 

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila
Umpan Serbuk Ikan Nila Di WadukUmpan Serbuk Ikan Nila Di Waduk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Di Waduk"

Posting Komentar