Umpan Serbuk Ikan Nila Di Danau

Selamat datang kembali di website kami. memancing ikan nila di danau dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila di Danau dari Master umpan dan essen  ikan yang juga sangat cocok anda gunakan di berbagai tempat memancing dengan keadaan air bagaimanapun seperti di sungai dengan air deras atau di kolam dengan air tenang.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Danau
Ikan nila dengan nama ilmiah Oreochromis Niloticus merupakan jenis ikan diperairan air tawar yang tidak terlalu sulit dalam pembudidayaan dan perkembangbiakannya. Ikan ini berasal dari Benua Afrika dan sekarang sudah banyak kita temukan di perairan indonesia seoerti disungai, rawa empang dan salah satunya danau. Di danau, ikan nila menjadi salah satu target yang banyak di minati para pemancing. Jenis ikan nila ini memiliki rasa yang gurih. Ikan ini termasuk pada golongan ikan omnivora atau pemakan segala.

Memancing ikan nila ini bisa dikatakan gampang-gampang susah karena memang ada waktu tertentu ikan nila malas makan dan malas berenang di pinggiran perairan. Disamping faktor cuaca, ikan nila yang nafsu makannya berkurang karena umpan yang digunakan sendiri tidak menarik dan membosankan karena banyaknya yang menggunakan umpan itu kepada umpan nila.

Berikut adalah resep racikan Umpan ikan nila di danau yang sangat manjur:
Bahan-bahan:
  • tepung meizena
  • Tepung ikan
  • Minyak Kelapa
  • Pelet
  • Samin oplos
Cara meraciknya:
  • Campurkan tepung ikan dan pelet denga perbandingan 50:50. Kemudian tambahkan tepung meizena kira-kira 20% dari adonan tadi. Setelah itu berikan samin oplis 1-2 sdm. Lalu tambahkan minyak kelapa yang sudah di diamkan selama 5 hari 1 sendk saja. Jika sudah, aduk aduk hingga merata sambil anda tambahkan air panas. Setelah itu anda bisa langsung membentuknya menjadi bulatan-bulatan kecil. dan umpan siap untuk digunakan.
Apabila recep racikan umpan diatas belum juga manjur anda gunakan pada mancing ikan  nila di danau, anda bisa menggunakan Umpan serbuk Ikan Nila di Danau dari produk Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di DanauUmpan serbuk ikan nila merupakan jenis umpan putih yang tebuat dari tepung ikan berprotein yang dipadukan dengan ekstrak lumut sawah yang cocok anda buat cenil atau casting dan apung. Umpan serbuk ini adalah salah satu umpan unggulan dari produk Master Umpan dan Essen. Dimana umpan ini sangat ampuh digunakan di berbagai tempat dan kondisi air seperti di danau dengan kondisi air yang tenang ini. Umpan ini juga cocok digunakan pada mancing harian, kilo gebrus, galatama, babon dan juga indukan serta cocok digunakan disegala cuaca baik panas maupun hujan. Cara pemakaian umpan ini sangatlah mudah, anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan menambahkan essen aroma amis wangi pandan dan durian untuk membantu menambah aroma pada umpan sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan ini.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Bagi anda yang berminat untuk order Umpan serbuk ikan nila di danau ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

   CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 3 Paket : Anwar Nanda: Jl. Padasuka No.12 rt.01/11, Bogor, Jawa Barat: 085.320.867.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Keunggukan Order Pada Kami:
  • Menjamin Barang diterima asli dan sesuai permintaan
  • Pastikan barang sampai tujuan (Uang Kembali apabila ada kerusakan atau tidak sampai)
  • Harga murah dan terjangkau
  • Proses Cepat
  • Untuk Pemesanan 1 Botol Kami siap melayan
  • Ada bukti pengiriman barang dan mendapatkan no resi

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCNXVQcH2aratmSysOgSprIPaEn7F7RBXJ_6mCScqnCZs_AIUamRmzQHAzOtAKtIRJxvrro7zWvEYDjO4piLAyIZlQVlMYbjGe-Tl5L_o4NnvZ96Xz3ZBYjEW5t4jxGetFzSN-gCarGn07/s1600/bukalapak+master+essen.png
https://www.tokopedia.com/essenumpanikan

https://shopee.co.id/umpanmasteressen 


 

 

 

 

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan

Umpan Serbuk Ikan Nila Di DanauUmpan Serbuk Ikan Nila Di Danau

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Di Danau"

Posting Komentar