Umpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin Menang Banyak

Memancing ikan nila dengan memggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin Menang Banyak ikan nila yang di dapatkan dari Master Umpan dan Essen Ikan yang cocok di gunakan di segala tempat dan kondisi air baik disungai, danau, rawa, dan kolam pemancingan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin Menang Banyak
Memancing ikan air tawar baik itu di sugai, waduk, kolam dan rawa sudah menjadi hal biasa yang banyak di tekuni orang. Selain biaya yang cukup murah, juga ikan yang didapatkannya itu memiliki rasa yang gurih dan lezat. Dan akan sangat menguntungkan jika hasil tangkapan itu kita jual ke orang lain. Berbagai jenis ikan hidup di air tawar dan salah satunya ialah ikan yang di sebut-sebut sebagai predator yaitu ikan nila. Dalam memancing ikan nila ini sebenarnya sangat mudah, hanya saja kita harus pintar-pintar memilih umpan yang bisa menarik perhatian ikan nila.

Pada dasarnya, umpan yang banyak di gunakan para pemancing untuk mancing ikan nila adalah umpan lumut. jenis Lumut sawah atau lumut kolam yang halus sangat disukai oleh ikan nila. Untuk memudahkan memancing ikan nila agar memakan umpan, biasanya para pemancing menaburkan umpan di tempat yang diperkirakan terdapat ikan nilanya. Taburan umpan ini bertujuan untuk menarik perhatian si ikan agar berkumpul di lapak kita. Untuk taburan umpan itu kita bisa menggunakan deda/bekatul, pelet, atau lumut untuk menarik perhatian ikan nial. Dan setelah terlihat ikan berkumpul, barulah kita mulai memancingnya.

Dalam membuat umpan ikan nila, sebenarnya sangat mudah. Pada dasarnya ikan air tawar itu menyukai umpan yang beraroma amis dari ikan-ikanan. Berikut kami sajikan resep racikan umpan mancing ikan nila dijamin menang banyak.

Resep1
  • Roti Rasa keju 2 bks
  • Pelet 781-2 SP 1/2 gelas
  • Pelet PF-1000 1/2 gelas
  • Kuning telur 1 butir
  • Madu 2 dst
  • Air secukupnya
Cara meraciknya:
Pertama, Siapkan wadah lalu masukka semua bahan dan aduk-aduk hingga terbentuk adonan yang kenyal.Dalam penggunaannya, buatlah bulatan-bulatan kecil menyesuaikan  dengan mata kail joran anda atau bisa juga sesuaikan dengan ukuran mulut ikan yang akan dipancing.

Resep2
Umpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin Menang BanyakUntuk resep kedua,ini adalah menggunakan resep jitu umpan rekomendasi kami yaitu Umpan Serbuk Ikan Nila di Jamin Menang Banyak  dari Master Umpan dan Essen Ikan. Umpan ini bersifat siap pakai dan penggunaanya hanya perlu di seduh dengan air panas. Umpan serbuk ikan nila terbuat dari Ekstrak lumut sawah yang dipadukan dengan Tepung Ikan berprotein tinggi untuk menambah aroma Amis pada umpan. Master Umpan ini banyak dicari para pemancing  karena keampuhan dari umpan dan essen ini yang sudah mereka buktikan sendiri. Umpan ini cocok digunakan untuk mancing ikan pada lomba galatama, harian, kilo gebrus, babon, indukan dan rame disegala cuac, jenis air dan di semua tempat umpan ini siap digunakan.

Umpan Serbuk Ikan Nila kami kombinasikan dengan essen oplosan Master essen ikan untuk membantu menambah aroma pada umpan sehingga umpan ini dapat menarik perhatian ikan dan ikan akan langsung pada menyerbunya. Master Essen ikan ini sangat aman digunakan untuk mancing ikan nila dan juga untuk kita yang akan memakannya karena tidak mengandung bahan kimia di dalamnya.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Apabila anda tertarik dengan Umpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin menang Banyak ini, bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-PUSH : 4 Paket : Hermawan: Jl. KH. Amin No.83 rt.03/10, Banjar, Kota Banjar : 085.322.495.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Keunggukan Order Pada Kami:
  • Menjamin Barang diterima asli dan sesuai permintaan
  • Pastikan barang sampai tujuan (Uang Kembali apabila ada kerusakan atau tidak sampai)
  • Harga murah dan terjangkau
  • Proses Cepat
  • Untuk Pemesanan 1 Botol Kami siap melayan
  • Ada bukti pengiriman barang dan mendapatkan no resi

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan





https://shopee.co.id/umpanmasteressen





Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin Menang BanyakUmpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin Menang Banyak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin Menang Banyak"

Posting Komentar