Umpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin Juara

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan solusi mancing ikan nila dalam perlombaan mancing apapun seperti pada mancing galatama, babon dan kilo gebrus dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila di Jamin Juara dari Master Essen dan Umpan Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin Juara
Berbagai jenis perlombaan memancing sering diadakan di tempat-tempat pemancingan. Salah satu perlombaan mancing yang sering banyak di ikuti para pemancing ialah mancing galatama. Dalam mancing galatama, ada berbagai jenisnya seperti jenis ikan paling besar dan berat , atau hasil mancing terbanyak. Tentunya dalam setiap memancing ikan itu terdapat umpan khusus yang berbeda-beda termasuk pada lomba galatama dan babon pasti akan berbeda juga umpannya walau pada satu kolam yang sama pun ini karena setiap jenis ikan memiliki klasifikasi dan kesukaan yang berbeda pula.

Salah satu jenis ikan yang sering dijadikan sebagai target utama dalam hal memancing adalah ikan nila. Jenis ikan air tawar yang memiliki sifat rakus karena ikan ini tergolong pada jenis ikan omnivora atau pemakan segala. Meski termasuk pada golongan omnivora, ikan nila ini cenderung lebih menyukai tumbu-tumbuhan. Seperti lumut yang menjadi makanan pokok ikan nila. Dalam memancing ikan  nila, ikan ini memiliki sensasi tarikan atau lawanan pada mata kail yang agresif membuat para pemancing menggemari ikan ini. Pembuatan umpan yang sesuai sangat mempengaruhi penangkapan ikan nila. Terlebih ikan nila ini suka tiba-tiba susah makan. Karena itu kita harus mencari umpan jitu yang bisa menarik perhatian ikan nila.

Berikut kami sajikan resep umpan mancing ikan nila yang jitu untuk lomba mancing ikan nila

Bahan-bahan:
  • 1Ikan Kembung 1 ekor
  • Udang rebon 1/2 kg
  • Tepung tapioka 1/4 kg
  • Telur bebek 3 butir
  • Tepung roti 1/8 kg
  • Vanili secukupnya
Cara meraciknya:
Masukkan tepung roti dan tepung tapioka dalam satu wadah. lalu masukkan juga telur bebek dan vanili dan aduk hingga merata. Udang rebon di blender hingg halus dan setelah itu campurkan dengan adonan tadi. Ikan kembung di kukus dan ambil dagingnya saja lalu campurkan ke dalam adonan dan aduk-aduk hingga merata.Setelah semua bahan tercampur, kukus adonan hingga matang. Dan Setelah itu, umpan siap untuk digunakan.

Jika dengan memakai umpan racikan diatas dalam mengikuti lomba memancing ikan nila tidak membuahkan hasil atau tidak juara, kami rekomendasikan Umpan Serbuk Ikan Nila Dijamin Juara dalam berbagai jenis perlombaan memancing seperti pada lomba galatama, babon dan kilo gebrus dari Master Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin Juara
Umpan Serbuk Ikan Nila ini terbuat dari tepung ikan berprotein yang di padukan dengan Ekstrak lumut sawah kesukaan ikan. Umpan ini di racik bisa digunakan untuk mancing ikan galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan di segala cuaca dan jenis air baik di sungai, danau, rawa dan kolam pemancingan tentunya. Di kemas dengan kemasan anti tumpah yang simple dan sangat ringan serta praktis untuk dibawa kemana mana masuk dalam saku celana pun. Dn kali ini kami kombinasikan Umpan serbuk Ikan nila ini dengan Essen oplosan yang sudah teruji kualitasnya oleh para pemancing mampu menarik perhatian ikan karena aromanya yang sangat khas dan kuat kesukaan ikan dan dalam penggunaannya ikan tidak akan merasa bosan. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah anda hanya perlu menyiapkan wadah dan air hangat untuk menyeduh umpannya kemudian campurkan dengan Essen dan umpan siap digunakan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Apabila anda tertarik untuk membeli Umpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin Juara ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-PUSH : 2 Paket : Gunawan A: Jl. Dewi Sartika No. 10, Cawang, Jakarta Timur : 082.321.713.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggukan Order Pada Kami:
  • Menjamin Barang diterima asli dan sesuai permintaan
  • Pastikan barang sampai tujuan (Uang Kembali apabila ada kerusakan atau tidak sampai)
  • Harga murah dan terjangkau
  • Proses Cepat
  • Untuk Pemesanan 1 Botol Kami siap melayan
  • Ada bukti pengiriman barang dan mendapatkan no resi

 

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan

https://shopee.co.id/umpanmasteressen






Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin JuaraUmpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin Juara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Di Jamin Juara"

Posting Komentar