Umpan Serbuk Ikan Nila Anti Zonk

Salam Mancing Mania. Mantap!! Pada kesempatan ini, seperti biasa di website kami akan menyajikan informasi tentang mamancing Ikan Nila yang pada kali ini dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila Anti Zonk bisa digunakan untuk memancing berbagai jenis lomba atau mancing harian di segala cuaca dan di berbagai jenis air dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Anti ZonkMemancing adalah kegiatan yang menyenangkan dan seru. Terlebih jika kegiatan ini dapat dilakukan secara bebas dan tidk dipungut biaya.Selain itu, kegiatan memancing juga bisa menjadi suatu oekerjaan yang dimana hasil pancingan bisa di jual langsung. Salah satu jenis ikan yang sering dijadikan sebagai target memancing ialah ikan nila. Ikan yang tergolong jenis omnivora atau  pemakan segala ini dalam memancingnya memang tidak terlalu susah untuk ditangkapnya.

Dalam menentukan umpan mancing ikan nila sebenarnya tidak terlalu susah. Karena ikan nila ini sangat menyukai umpan lumut sawah dan makanya banyak pemancing yang menggunakan umpan lumut ini dalam memancing ikan nila. Lumut sawah atau kolam bertekstur halus yang bisa kita gunakan untuk umpan ikan nila.Selain dengan lumut, umpan mancing ikan nila juga bisa menggunakan cacing, udang, mie instan atau pelet serta bisa juga kita meracik sendiri umpannya. Berikut kami akan sajikan resep racikan umpan nila yang jitu.

Resep 1

Bahan-bahan:
  • 1/2 kg Tepung Tapioka
  • 1/4 kg Tepung roti
  • 2 ekor ikan kembung kukus
  • 1 kg udang rebon kering
  • 5 butir telur bebek
  • 5 sachet vanili
Cara meraciknya:
  • Campurkan tepung roti dan tapioka dalam satu wadah kemudian masukan telur bebek dan vanili aduk hingga rata. Haluskan udang rebon dan campurkan ke dalam adonan tadi. Setelah itu masukkan ikan kembung kukus dan aduk hingga tercampur rata. Terakhir kukus adonan hingga matang. dan setelah matang umpan siap untuk digunakan.

Resep 2 

Bahan-bahan:
  • Lumut sawah
  • 100 g Tepung meizena
  • 1 sdm vanili
Cara meraciknya:
  • Campurkan semua bahan secara merata kemudian bungkus dengan daun pisang dan kukus selama 10 menit dan umpan siap untuk digunakan.
Selain dengan menggunakan kedua racikan umpan diatas, kami disini merekomendasikan anda untuk menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila Anti Zonk dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Anti Zonk
Umpan serbuk Ikan Nila Anti Zonk kami rekomendasikan untuk anda yang hobi memancing ikan nila baik itu pada mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan serta rame di sungai, danau ataupun dikolam pemancingan paket umpan dan essen ini siap untuk digunakan dan dijamin anti zonk. Umpan serbuk ikan nila ini terbuat dari tepung ikan berprotein yang dipadukan dengan ekstrak lumut sawah kesukaan ikan nila. Memiliki aroma khas wangi lumut dan pandan. Termasuk pada jenis umpan putih yang cocok untuk dibuat cenil atau casting dan juga apung. Master Umpan dan Essen ini sudah terbukti keunggulannya mampu bertahan di segala cuaca dan medan seperti pada saat mancing di sungai yang berarus deras dan pada saat itu juga sedang diguyur hujan, master Umpan dan Essen ini siap bertahan tanpa dengan mengurangi aroma dan kualitasnya.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Bagi anda yang ingin membeli Umpan Serbuk Ikan Nila Anti Zonk ini, bisa langsung mengirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 3 Paket : Agung Hermawan: Jl. Binuang No.112, Kayu Kubu, Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumbar:081.312.943.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Keunggukan Order Pada Kami:
  • Menjamin Barang diterima asli dan sesuai permintaan
  • Pastikan barang sampai tujuan (Uang Kembali apabila ada kerusakan atau tidak sampai)
  • Harga murah dan terjangkau
  • Proses Cepat
  • Untuk Pemesanan 1 Botol Kami siap melayan
  • Ada bukti pengiriman barang dan mendapatkan no resi

Kunjungi juga kami di Tokopedia, Bukalapak dan Shopee

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan


https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen



https://shopee.co.id/umpanmasteressen







Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila

Umpan Serbuk Ikan Nila Anti ZonkUmpan Serbuk Ikan Nila Anti Zonk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Anti Zonk"

Posting Komentar