Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Hijau

Solusi mancing ikan nila di air hijau dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila di Air Hijau dari Master Umpan Ikan yang juga sangat ampuh digunakan diberbagai jenis air lain seperti di air keruh, air bening atau jernih, air deras dan tenang, serta di berbagai tempat memancing seperti di sungai, danau, rawa-rawa, dan kolam pemancingan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air HijauIkan nila merupakan target favorit bagi para pemancing ikan air tawar di Indonesia. Ikan ini termasuk pada jenis hewan omnivora atau pemakan segala. Ikan nila dapat banyak kita jumpai di berbagai tempat baik di sungai, danau, rawa dan banyak juga yang membudidayakannya di kolam pemancingan dengan kondisi air yang tidak memnentu,kadang jernih, keruh atau pun hijau. Kondisi kolam dengan air hijau dapat terjadi jika kolam pemancingan tidak di kuras, tidak adanya sirkulasi air sehingga tergenang dan juga ketika terkena sinat matahari akan menimbulkan phytoplankton atau Alga. Disamping penampilannya yang tidak menarik, alga dapat membuat air kolam menjadi hijau, dan juga dapat membahayakan ikan. Penyebab lainnya adalah banyaknya tumpukan makanan dan kotoran ikan yang mengendap dan air hijau mulai terbentuk ketika suhu air naik dikarenakan sinar matahari mulai meningkat, terutama pada musim panas atau kemarau.

Untuk mancing ikan nila di air hijau, anda bisa menggunakan 2 resep racikan umpan ikan nila berikut ini:

Resep 1

Bahan:
  • Tepung beras 8sdm
  • Tepung ketan 8sdm
  • Kroto 400gr
  • Susu Bubuk 4sachet
  • Keju 1 lembar
  • Santan Secukupnya
Cara meraciknya:
  • Masukkan semua bahan kedalam wadah, campurkan hingga merata. lalu masukkan adonan kedalam plastik dan kukus hingga matang. Setelah matang, angkat adonan dan tiriskan. Kemudian bentuk adonan sesuai selera anda bisa sesuaikan dengan kail dan ukuran mulut ikan. Dan Umpan Siap digunakan
Resep 2
Bahan:
  • Pelet 1 gelas kecil
  • Telur bebek 1 btr
  • Madu 1sdm
  • Air secukupnya
Cara meraciknya:
  • Campurkan semua bahan menjadi satu, kemudian tambahkan air secukupnya, Jangan sampai adonan menjadi encer. Aduk adonan hingga merata lalu anda bisa langsung membentuknya sesuai selera anda dan umpan siap untuk anda gunakan.
Apabila kedua resep diatas kurang ampuh digunakan di air hijau atau anda tidak merasa puas dengan hasilnya, anda jangan khawatir karena kini telah Hadir Umpan serbuk Ikan Nila di Air Hijau dari Master Umpan dan Essen Ikan yang sangat ampuh anda gunakan untuk mancing ikan nila di air hijau, juga di berbagai jenis air lainnya seperti di air keruh, bening atau pun deras.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air HijauMaster Umpan dan Essen Ikan adalah produk umpan terpercaya yang sudah banyak membuktikan keampuhannya dalam memancing ikan seperti pada lomba mancing ikan galatama, babon, kilo gebrus, atau pada mancing harian juga indukan serta diberbagai spot dan medan dan di segala cuaca umpan ini bisa digunakan. Umpan Serbuk Ikan Nila terbuat dari Tepung ikan berprotein yang dipadukan dengan Ekstrak lumut sawah kesukaan ikan nila. Umpan ini beraroma amis wangi yang berasal dari kedua bahan tersebut. Cara penyajian umpan ini anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan lalu tambahkan essen aroma amis wangi pandan dan durian untuk menambah aroma dari umpan. Aroma dari essen ini sangat kuat dan pekat sehingga sangat membantu untuk menarik perhatian ikan nila khususnya ketika si ikan sedang tidak nafsu makan umpan ini sangat ampuh untuk digunakan. Umpan ikan nila memiliki keunggulan lain dari umpan lain yaitu mampu bertahan lama selama umpan disimpan di tempat yang kering dan tertutup tidak terkena air sedikitpun, kurang lebihnya umpan ini mampu tahan selama 2minggu dengan tanpa mengurangi aroma dan kualitasnya.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Bagi anda yang minat untuk membeli Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Hijau ini, bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

   CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 4 Paket :Dedi Setiadi : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.25 rt.03/11, Bandung, Jawa Barat: 082.222.452.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
 Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/essenikan

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan
https://shopee.co.id/umpanmasteressen









Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Hijau"

Posting Komentar