Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Deras

Memancing ikan nila di air deras dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Deras dari Master Umpan dan Essen Ikan beserta resep dan cara pakainya anda bisa dapatkan disini berikut pembahasannya:

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air DerasUntuk menghilangkan kejenuhan, banyak orang yang melakukan kegiatan memancing baik itu di sungai, rawa, danau, walunga, maupun di kolam pemancingan. Meski dianggap sebagai kegiatan yang membosankan oleh sebagaian orang, namun memancing ikan tetap saja dianggap sebagai kegiatan yang menyenangkan bagi mereka yang memang benar-benar hobi memancing. Memancing memang membutuhkan keahlian dan kesabaran. 2 jam memancing belum tentu anda bisa dapat ikan yang banyak. Sering kali kegiatan ini dianggap sebagai kegiatan bejo-bejoan ( cepat tidaknya mendapatkan ikan tergantung keberuntungan). Bahkan bagai mereka yang benar-benar sangat menyukai kegiatan ini ada yang memang menantang diri dengan mencari spot memancing yang menengangkan seperti memancing ikan di arus deras.

Memancing ikan di  spot yang berarus deras memang menjadi tantagan tersendiri bagi para pemancing. Jika menggunakan umpan racikan biasanya akan mudah lansung atau rontok terkena terjangan arus spot. Selain itu, sangat sulit menempatkan umpan ke titik sungai yang kita inginkan. Tentunya hal ini juga di sebabkan oleh arus yang deras. Untuk memancing ikan di arus deras lebih dianjurkan menggunakan umpan alami seperti cacing, jangkrik, ulat daun pisang yang tidak mudah lepas jika terkena arus. Akan tetapi anda juga bisa menggunakan umpan racikan dengan tips buatlah umpan racikan dengan tekstur tidak terlalu encer. Karena jika terlalu encer biasanya umpan akan mudah rontok dan cepat hilang di arus yang deras.

Untuk umpan mancing ikan nila pada umumnya cacing dan lumut adalah umpan yang sering digunakan para pemancing. Namun jika memancing ikan nila di daerah deras seperti sungai, sebaiknya menggunakan umpan yang beragam. Cuaca yang paling cocok untuk memancing ikan nila di air deras adalah pukul 8 pagi. Pada jam ini, ikan nila mulai merasakan lapar, sehingga cocok sekali untuk memancing. Selain itu pada jam ini pula kondisi masih nyaman dan tenang.

Umpan jitu untuk mancing ikan nila di air deras, anda bisa menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila di Air Deras yang sudah terbukti sangat ampuh digunakan diberbagai keadaan air seperti pada kondisi air deras ini.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Deras
Umpan Serbuk Ikan Nila terbuat dari ekrstrak rumput yang dipadukan dengan tepung ikan berprotein untuk membantu menambah aroma amis pada umpan. Umpan serbuk ini sangatlah cocok anda gunakan di berbagai jenis perlombaan memancing ikan karena memang umpan ini sudah terbukti menjuarai berbagai perlombaan mancing ikan nila khususnya pada lomba galatama. untuk cara pemakaiannya, anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan lalu anda tambahkan essen aroma amis wangi pandan dan durian untuk menambah aroma dari umpan sehingga aroma umpan semakin kuat dan tidak akan luntur digunakan sebagai umpan mancing ikan nila di air deras. Umpan ikan nila ini juga bisa anda gunakan di berbagai kondisi serta keadaan air dan tempat dan di segala cuaca dengan tanpa mengurangi aroma dan kualitas dari umpan, umpan ini sangat bisa sekali anda gunakan untuk macing ikan nila di keadaan air deras.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Apabila anda tertarik dengan Umpan Serbuk Ikan Nila di Air Deras ini, anda bisa langsung order dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


   CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 4 Paket :Hilan Syajadi : Jl. Surabaya No.84 , Ps. baru, Medan Kota Belawan, Kota Medan : 085.320.687.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila


Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air DerasUmpan Serbuk Ikan Nila Di Air Deras

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Deras"

Posting Komentar