Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Bening Atau Jernih

Jumpa kembali di websit kami. Memancing ikan nila di berbagai jenis dan keadaan serta kondisi air seperti memancing ikan nila di kondisi air yang bening atau jernih dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Bening atau Jernih dari produk Master Umpan dan Essen Ikan. 

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Bening/Jernih
Keadaan air yang jernih sangat gampang untuk mendeteksi keberadaan ikan. Keberadaan ikan akan terlihat dengan mata kita sendiri karena jernihnya air. Namun ikan juga sangat sensitiv dengan keberadaan pemancing. Situasi yang ribut dan sibuk dengan aktivitas akan gampang terdeteksi oleh ikan dan ikan akan lari berlindung di tempat tempat yang dianggap aman. Pemasangan umpan yang baik juga akan menjadi berpengaruh. Jika menggunakan umpan hidup, usahakan agar ujung dari mata kail tertututp penuh oleh umpan. Hal ini agar membuat umpan seolah-olah sangat alami dimata ikan.

Untuk memancing ikan nila di air jernih, ada beberapa umpan alami yang bisa kita pakai, yaitu:
  • Cacing tanah, cacing sampah, cacing pasir sungai. Untuk pengaplikasian umpan ini anda bisa mencelupkannya terlebih dahulu  ke dalam kocokan kuning telur sebelum umpan di lempar. Ini sangat berfugsi untuk menambah bau anyir supaya si ikan pada tertarik dengan umpan ini.
  • Lumut. Lumut yang paling bagus digunakan untuk memancing ikan nila ini adalah lumut yang berteksture kasar yang bisa kita dapat di pinggiran sungai, di parit-parit sawah, dll. Hindari pemakaian umpan lumut yang di beli terlebih umpan buatan yang halus karena tidak akan ada ikan yang mau menyambarnya.
  • Pelet. Umpan pelet bisa kita gunakan untuk memanggil ikan ke spot yang ditentukan dengan cara menyebarkannya di tempat yang akan kita pancingi, dan tak lama kenudian ikan akan pada ngumpul di sana.
Selain dengan menggunakan umpan alami diatas, untuk memancing ikan nila di air jenih anda juga bisa menggunakan umpan racikan seperti yang akan kami berikan berikut ini :

Resep1
bahan-bahan:
  • Telur 2 butir
  • Daun pandan 2 helai
  • Biskuit mari 1 bks
  • Ubi jalar kukus 1 buah
  • Keju kraf 1/4 batang
  • Tepung Terigu Secukupnya
Cara pembuatannya:
  • Caranya sangat simpel yaitu anda hanya menCampurkan semua bahan kedalam wadah aduk hingga merata sehingga membentuk adonan. lalu membentuk adonan sesuai dengan lebar mulut si ikan dan umpan siap untuk di gunakan.
Resep 2
Resep yang kedua yaitu dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila di Air bening atau jernih dari produk Master Umpan dan Essen ikan . Umpan ini adalah umpan siap seduh yang hanya perlu di seduh dengan air panas saja umpan ini siap digunakan. Akan tetapi untuk membantu supaya umpan ini aromanya semakin kuat dan bisa menarik perhatian si ikan pada jarak yang jauh anda bisa menambahkan tetesan essen aroma amis wangi pandan dan durian dengan takaran 4-7 tetes.
Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Bening/Jernih
Umpan Serbuk ikan nila terbuat dari ekstrak lumut sawah dan tepung ikan berprotein 30% untuk menambah aroma amis pada umpan. Umpan ini termasuk pada golongan ikan putih yang cocok di buat cenil atau casting dan juga apung. Umpan ini juga sangat cocok di gunakan di berbagai kondisi air lain sperti di air keruh, air hijau, air cokelat, air deras, air tenang dan di berbagai tempat pemancingan serta di berbagai kondisi cuaca. Umpan serbuk ikan dari master umpan dan essen ikan ini mampu tahan di kondisi sedang hujan sekalipun dengan tanpa mengurangi aroma dan kualitas dari umpan. Juga umpan ini mampu bertahan selama 2 minggu apabila di simpan di tempat yang kering dan tertup.

Keterangan Produk :

- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Bagi anda yang tertarik dengan Umpan serbuk ikan nila di Air bening atau jernihini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


   CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 4 Paket :Hilan Syajadi : Jl. Surabaya No.84 , Ps. baru, Medan Kota Belawan, Kota Medan : 085.320.687.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Bening/JernihUmpan Serbuk Ikan Nila Di Air Bening/Jernih

 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Di Air Bening Atau Jernih"