Essen Khusus Ikan Nila

Kabar gembira bagi anda penggemar mancing ikan nila, karena pada halaman kali ini kami akan menyajikan informasi terbaru yang pastinya bermanfaat berjudul Essen Khusus Ikan Nila rekomendasi andalan para juara by Master Essence. Alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu karakteristik dari ikan nila ini. Simak sampai tuntas ya, salam mancing mania!

Essen Khusus Ikan Nila
Salah satu jenis ikan yang diberi julukan hama di perairan tawar Indonesia yaitu ikan nila. Siapa sih yang tidak mengenal dengan ikan yang satu ini? Ikan nila merupakan sejenis ikan predator air tawar yang bersifat omnivora alias pemakan hewan dan tumbuhan. Karakteristik dari ikan nila sendiri cenderung agresif dan rakus terlebih jika sudah keadaan lapar.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila

Nila memiliki kelebihan yakni dapat berkembangbiak secara cepat sehingga tak heran jika di perairan tawar Indonesia dapat dengan mudah menemukan ikan nila. Selain itu, nila sendiri termasuk ikan konsumsi yang bernilai tinggi dikalangan masyarakat karena rasanya yang lezat dan bergizi tinggi.

Untuk memancing ikan nila bisa dilakukan dimana saja mulai dari sungai, danau, rawa-rawa hingga kolam pemancingan. Biasanya para pemancing menggunakan media lumut sebagai umpan alami yang jitu untuk mancing ikan nila, akan tetapi agar lebih maksimal anda bisa mencampurkan Master Essen sebagai penambah aroma alami untuk memperkuat aroma umpan.

Resep Umpan Jitu Khusus Ikan Nila,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda j
uga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


Essen Oplosan Khusus Ikan Nila Paling GACORR

Essen Khusus Ikan Nila
Master Essen yaitu produk essen yang banyak direkomendasikan oleh para juara mancing entah itu dalam ajang perlombaan ataupun di alam liar. Karena produk essen oplosan ini mengandung bahan-bahan murni terbaik yang diolah secara khusus oleh tangan anak bangsa dan ditakar dengan takaran yang pas dan tepat sehingga tercipta aroma essen premium yang sangat khas.

Essen Master ini mempunyai kualitas yang sudah tidak diragukan lagi oleh mereka yang sudah membuktikannya sendiri. Dan lagi Master Essen telah teruji coba sebelum dipasarkan, maka dengan begitu sudah dipercaya akan keampuhannya menaklukan ikan target seperti ikan nila. Yang paling istimewanya lagi, Master Essen tidak mengandung bahan kimia berbahaya jadi ikan hasil tangkapan masih tetap aman untuk di konsumsi.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari "

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Khusus Ikan Nila ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Hijau : Alif Setiadi : Jl. D. Kartawigenda No.62, Kel. Cigadung, Kec. Subang, Kab. Subang, Jawa Barat 41211 : 081.323.833.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Khusus Ikan Nila

Essen Khusus Ikan NilaEssen Khusus Ikan Nila

Essen Khusus Ikan NilaEssen Khusus Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Khusus Ikan Nila"

Posting Komentar