Essen Lele Yang Terlaris

Salam mancing mania untuk anda semua sobat mancing dimanapun berada, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Essen Lele Yang Terlaris dari Master Essence. Dimana produk ini sudah banyak digunakan oleh para juara mancing.

Essen Lele Yang Terlaris
Salah satu jenis ikan yang aktif pada malam hari dan memiliki sifat omnivora ini pastinya sudah tidak asing lagi di dengar, ya dia adalah ikan lele. Lele adalah sejenis ikan predator air tawar yang mempunyai sifat rakus, selain itu memiliki ketahan tubuh yang cukup baik yang bisa hidup di lingkungan tercemar sekalipun.

Baca Juga : umpan serbuk ikan lele yang cocok siang dan malam

Habitat dari ikan lele ini mulai dari sungai, danau, rawa-rawa, waduk, situ dan lain sebagainya. Selain itu lele juga bisa dijumpai dengan mudah seperti di kolam-kolam pemancingan di kota-kota besar di Tanah Air. Ikan jenis ini sangat populer di semua kalangan karena rasanya yang gurih dan lezat juga bergizi tinggi sehingga banyak dikonsumsi oleh masyarakat.

Resep Jitu Umpan Ikan Lele,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu, setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.


Essen Ikan Lele Terlaris 2019 Terbukti Paling Jitu & Ampuh

Essen Lele Yang Terlaris
Master Essen adalah produk oplosan essen murni siap pakai yang diproses oleh anak bangsa dengan keahlian khusus dan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas yang aman sehingga dipercaya mampu meningkatkan rating strike para pemancing sekaligus membantu meningkatkan performa umpan menjadi lebih baik dan gacor.

Untuk keunggulannya sendiri, Master Essen mempunyai citarasa aroma essen yang sangat khas. Aroma yang dimiliki oleh master essen memang sudah dikenal akan aromanya yang kuat dan tahan lama sehingga efektif menarik perhatian ikan dan merangsang nafsu makan ikan menjadi lebih lahap.

Master Essen memiliki banyak varian essen mulai dari aroma hingga warna essen dengan kualitas premium yang sudah tidak diragukan lagi akan keampuhannya menaklukan ikan target, diantaranya ialah ikan lele. Untuk essen umpan ikan lele kami rekomendasikan anda menggunakan Master Essen, karena sudah teruji dan terbukti oleh para juara mancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma dominan amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda berminat dengan Essen Lele Yang Terlaris ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Merah Tua : Gandi Samudera : Jl. Raya Tanjungsari No.143 Rt.07/02, Kel. Jatisari, Kec. Tanjungsari, Kab. Sumedang, Jawa Barat 45362 : 082.313.704.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Lele Yang Terlaris

Essen Lele Yang TerlarisEssen Lele Yang Terlaris

Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Lele Yang Terlaris"

Posting Komentar