Essen Ikan Nila Khusus Harian

Berjumpa kembali di situs resmi kami yang pada edisi kali ini akan share informasi terupdate mengenai Essen Ikan Nila Khusus Harian. Untuk itu jangan sampai terlewatkan, simak terus info selengkapnya dibawah ini ya sob. Salam Joran Melengkung!

Essen Ikan Nila Khusus Harian
Mancing ikan nila adalah salah satu hobi yang saat ini tengah banyak digemari oleh para pencinta mancing, yang mana nila ini tergolong ikan konsumsi yang gurih dan lezat jika disajikan dengan berbagai macam olahan makanan. Karakteristik dari ikan nila sendiri yakni agresif dan suka hidup secara berkelompok juga sifatnya rakus terhadap makanan alias omnivora.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila Harian

Seiring berjalannya waktu, kini ikan nila dipancing bukan hanya untuk di konsumsi saja melainkan sekarang dijadikan sebagai salah satu hobi memancing sekaligus bahan dalam ajang lomba mancing yang umumnya diadakan di kolam pemancingan seperti harian, galatama dan kilo gebrus.

Banyak sekali para pemancing yang gemar mengikuti lomba mancing, terlebih mancing ikan nila harian. Untuk menyukseskan mancing pastinya tak jauh dari umpan, dimana umpan yang digunakan harus tepat sesuai dengan kesukaan ikan target. Tapi anda jangan khawatir dulu, kini telah hadir Essen Khusus Ikan Nila Harian dari Master Essence sebagai bahan pendamping umpan.

Resep Jitu Umpan Harian Ikan Nila,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda j
uga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


Essen Khusus Harian Ikan Nila Mantul ANTI BONCOS!

Essen Ikan Nila Khusus Harian
Master essence / Essen ikan nila khusus harian ini adalah salah satu jenis produk unggulan yang telah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah di Tanah Air.

Produk essen premium ini memiliki aroma khas yang sangat kuat dan tentunya disukai oleh ikan nila, oleh sebab itu tak jarang para pencinta mancing menggunakan produk ini sebagai penguat aroma umpan yang mantul.

Mengapa Master Essence kini sudah dikenal dan banyak dicari oleh para pemancing? Hal ini dikarenakan bahwa Master Essence ialah produk unggulan essen oplosan kualitas terbaik yang terbuat dari bahan-bahan murni pilihan yang terbebas dari zat kimia berbahaya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari "

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Nila Khusus Harian ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 3 Botol : Essen Hijau Tua dan Hijau : Gandi Subagja : Jl. Dr. Sutomo No.82 Rt.01/04, Kel. Kartoharjo, Kel. Kartohajo, Kota Madiun, Jawa Timur 63117 : 082.222.612.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Ikan Nila Khusus HarianEssen Ikan Nila Khusus Harian

Essen Ikan Nila Khusus Harian
 
Essen Ikan Nila Khusus HarianEssen Ikan Nila Khusus Harian

Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Khusus Harian"

Posting Komentar