Essen Ikan Nila Khusus Siang Hari

Selamat datang di situsnya dunia memancing yang akan memanjakan anda dengan berbagai informasi menarik seputar memancing. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan info dan tips mengenai Essen Ikan Nila Khusus Siang Hari. simak baik baik ya sobat, salam mancing mania!

Essen Ikan Nila Khusus Siang Hari
Ikan nila yaitu jenis ikan omnivora yang banyak ditemukan di sungai-sungai maupun rawa. Ikan jenis ini banyak diburu oleh para pemancing karena mempunyai citarasa daging yang gurih dan lezat, selain itu nila juga memiliki sensasi strike tersendiri yang bikin ketagihan para angler.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Nila Anti Zonk

Setiap pemancing sudah tentu memiliki trik-trik khusus dalam melakukan kegiatannya, terlebih dalam membuat atau meracik umpan. Namun tak sedikit orang yang masih ada yang kebingungan mencari umpan yang bagus dan tepat untuk menaklukan ikan target seperti ikan nila ini. Nah kali ini kami akan memberikan tips tentang umpan ikan nila siang hari termantap dengan campuran essen oplosan dari produk Master Essen yang mampu meningkatkan kualitas umpan.

Resep Ampuh Umpan Ikan Nila Siang Hari,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


Essen Ikan Nila Siang Hari Paling Ampuh & Jitu Menggunakan Master Essen

Essen Ikan Nila Khusus Siang Hari
Master Essen adalah suatu produk unggulan pertama kami yang dibuat secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan murni terbaik sehingga menciptakan citarasa aroma premium yang sudah teruji dan terbukti oleh para pemancing handal dalam menaklukan ikan target, salah satunya yaitu ikan nila.

Essen oplosan master ini memiliki aroma khas dan menyengat serta tahan lama yang berfungsi sebagai perangsang atau pemicu ikan agar cepat mendekat dan memakan umpan lebih cepat. Hal ini dikarenakan bahwa Master Essen mengandung bahan yang mampu meningkatkan nafsu makan ikan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari "

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Nila Khusus Siang Hari, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Nandan Suryanto : Jl. Maribaya No.41 RT.02/08, Kel. Kayuambon, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391 : 082.312.478.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Ikan Nila Khusus Siang Hari

Essen Ikan Nila Khusus Siang HariEssen Ikan Nila Khusus Siang Hari

Essen Ikan Nila Khusus Siang HariEssen Ikan Nila Khusus Siang Hari

Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.
Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Khusus Siang Hari"

Posting Komentar