Essen Ikan Nila Khusus Malam Hari

Hallo sahabat angler dari Sabang sampai Merauke, untuk kesempatan kali ini Master Essen akan memberikan informasi tentang "Essen Ikan Nila Khusus Malam Hari" mari kita simak sama-sama info selengkapnya dibawah ini ya..

Essen Ikan Nila Khusus Malam Hari
Memancing ikan di malam hari memang sama saja dengan mancing ikan di siang hari, perbedaan dari keduanya memang sangat menonjol bahwa jika di malam hari lebih menantang alias mempunyai kesulitan tersendiri dibanding siang hari. Namun banyak para angler yang memilih waktu di malam hari untuk mencari ikan target seperti ikan nila.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Nila Yang Cocok di Segala Cuaca

Ikan nila adalah salah satu jenis ikan air tawar yang cukup di gemari masyarakat karena citarasa dagingnya sangat lezat untuk dijadikan lauk. Ikan nila ini dapat dengan mudah ditemukan seperti di rawa-rawa, danau, sungai ataupun di kolam pemancingan.

Resep Jitu Umpan Ikan Nila Di Malam Hari,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


MASTER ESSENCE, Ikan Nila Malam Hari

Essen Ikan Nila Khusus Malam Hari
Master Essence merupakan produk essen oplosan terbaik yang saat ini sedang populer di kalangan para pemancing air tawar. Essen oplosan master ini banyak dicari oleh para pemancing handal, karena memang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi mampu meningkatkan rating strike dan performa umpan.

Untuk essen ikan nila khusus malam hari, kami sangat merekomendasikan anda menggunakan Master Essence sebab produk ini memiliki banyak varian essen dengan aroma yang khas sesuai kesukaan ikan diantaranya essen oplosan untuk ikan nila di malam hari. Dan yang paling istimewanya lagi, produk Master Essence tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya jadi ikan hasil tangkapan tetap aman jika dikonsumsi.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari "

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Nila Khusus Malam Hari, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Kuning dan Hijau Tua : David Anggara : Jl. Letjen Suwarto No.109 Rt.06/09, Kel. Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46321 : 081.221.507.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Ikan Nila Khusus Malam HariEssen Ikan Nila Khusus Malam Hari

Essen Ikan Nila Khusus Malam HariEssen Ikan Nila Khusus Malam Hari

Essen Ikan Nila Khusus Malam Hari
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Khusus Malam Hari"

Posting Komentar