Essen Patin Yang Ampuh

Salam joran melengkung bagi para pencinta mancing mania khususnya pemancing ikan patin. Selamat datang di salah satu website resmi kami yang tak pernah bosan memberikan informasi kepada anda semua seputar dunia memancing. Pada edisi kali ini yang akan kami bahas mengenai Essen Patin Yang Ampuh. Mari simak baik-baik infonya dibawah ini!

Essen Patin Yang Ampuh
Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang tergolong ikan konsumsi yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia khususnya karena memiliki citarasa daging yang gurih, lezat serta mempunyai kandungan gizi yang cukup tinggi. Ikan yang dikenal sebagai ikan predator air tawar ini memiliki sensasi tarikan tersendiri yang sangat dahsyat serta memicu adrenalin.
Ikan patin dapat kita temui di seluruh perairan tawar yang ada di Indonesia seperti sungai, danau, waduk, rawa, situ, muara dan lain sebagainya. Karena tempat tersebut menjadi habitat dari ikan patin. Ikan patin memiliki karekter yang rakus, pemakan segala alias omnivora. Mulai dari jenis hewan hingga tumbuhan menjadi mangsannya.

Di habitatnya, ikan patin termasuk ikan nokturnal yaitu yang aktif mencari makan pada malam hari. Pada siang hari ikan patin akan lebih berdiam diri di tempat yang gelap dan teduh seperti di lubang-lubang tepian sungai besar. Ikan yang mencari makan di dasar perairan di habitatnya ini yaitu sangat agresif cenderung memakan apasaja yang ada dihadapannya.

Ikan patin biasannya diperoleh dengan cara dipancing secara langsung di alam maupun dikolam. Selain di dapatkan dengan cara dipancing, ikan patin juga bisa diperoleh dengan cara dibudidayakan. Sebagian para petani ikan banyak yang membudidayakan ikan jenis ini karena memiliki harga jual yang tinggi yang sangat menguntungkan baginya.

Ikan patin sering dijadikan target mancing oleh par angler karena sensasi melawan tarikan patin ini membutuhkan tenaga yang cukup besar. Itulah salah satu alasan mengapa para pemancing sering menjadikan ikan patin sebagai target. Memancing ikan ini diperlukan umpan jitu yang ampuh untuk ikan patin, karena umpan menjadi salah satu faktor keberuntungan memancing.

Berikut kami sajikan resep rahasia dan juga cara pembuatan umpan mancing ikan patin yang paling ampuh yang bisa anda coba sendiri dirumah. Selain menggunakan bahan-bahan yang alami serta mudah didapatkan, cara penyajiannya pun terbilang cukup mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Selengkapnya dibawah ini!

Resep Racikan Umpan Yang Ampuh Untuk Ikan Patin :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan

Essen Patin Yang Ampuh
Master Essen Ikan Patin yaitu salah satu varian essen oplosan dengan kualitas terbaik yang sangat cocok sebagai bahan pendamping umpan jitu mancing ikan patin anda jauh lebih maksimal dalam memperoleh hasil tangkapan ikan target yang banyak dan memuaskan.

Jadi Master Essen merupakan produk essen unggulan kami yaitu essen murni siap pakai yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah-buahan serta dikombinasikan dengan bahan alami lainnya yang diolah dengan baik sehingga keampuhannya sudah teruji dan terbukti mampu meningkatkan performa terhadap umpan racikan kita sendiri.

Master Essen mengandung 100% bahan alami pilihan yang sangat disukai oleh ikan juga sebagai pemicu atau perangsang nafsu ikan, dengan begitu ikan dengan lahapnya memakan umpan. Essen ini sudah banyak digunakan karena dikenal dengan khasiatnya yang sangat jitu dan ampuh menaklukan ikan patin dengan cepat.

Essen ini hadir sebagai solusi umpan mancing ikan patin anda. Karena aroma yang dihasilkan dari Master Essen sangat khas dan menyengat yang berperan penting dalam hal menarik perhatian ikan target untuk mendekat pada umpan. Nah, bagi anda yang suka mengikuti perlombaan mancing, Master Essen ini sangat cocok sekali dipakai karena dapat membantu meningkatkan rating strike anda.

Salah satu essen rekomendasi pemancing handal yaitu Master Essen. Dimana master essen ini sudah menjadi senjata andalannya juara mancing di berbagai daerah di seluruh Tanah Air. Banyak kelebihan dari produk Master Essen yaitu mulai dari bahan-bahan yang digunakan terbebas dari zat-zat kimia berbahaya, dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, di segala medan dan di berbagai tempat lainnya.

Master Essen bisa diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan seperti umpan pelet, umpan alami, umpan putih, umpan racikan dan lain sebagainya. Selain itu aromanya pun lebih pekat dan lebih tahan lama berada di dalam air, yang dapat memikat ikan target dan dengan gesitnya ikan pun akan menyambar umpan.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan Master Essen sebanyak 5-7 tetes pada setiap 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi +amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda tertarik dengan produk Master Essen Ikan Patin dan ingin membelinya, silahkan untuk langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 2 Botol : Essen Hijau : Zulfiansyah : Jl. Siliwangi NO.25, Kel. Liangjulang, Kec. Kadipaten, Kab. Majalengka : 081.223.393.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Patin Yang Ampuh
Essen Patin Yang Ampuh

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Patin Yang Ampuh"

Posting Komentar