Essen Nila Yang Jitu Ampuh Anti Zonk

Kabar bagus untuk anda khususnya para penggemar mancing dimanapun kalian berada, selamat datang di Blog resmi Master Essen yang pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi menarik yang bertemakan tantang Essen Nila Yang Ampuh Anti Zonk. Sebelum masuk ke tema tersebut, kami akan memberikan sedikit informasi mengenai ikan nila.

Essen Nila Yang Jitu Ampuh Zonk
Siapa sih yang tidak kenal dengan ikan yang dijuluki sebagai hama di perairan tawar di seluruh Indonesia ini, ya dia adalah ikan nila. Ikan nila merupakan salah satu ikan jenis air tawar konsumsi yang banyak sekali peminatnya. Selain rasannya yang gurih dan lezat serta bergizi tinggi menjadikan ikan nila sebagai ikan konsumsi yang banyak dicari.
Berbicara soal ikan nila, ternyata ikan ini berasal dari Afrika, bukan berasal dari perairan Indonesia. Akan tetapi kini ikan nila sudah tersebar ke berbagai wilayah termasuk ke wilayah perairan tawar Indonesia. Populasi ikan nila di Indonesia sendiri cukuplah banyak, bahkan banyak orang yang menyebutkan bahwa ikan nila sebagai hama karena hampir di semua perairan tawar di Indonesia dapat menemukan ikan jenis ini.

Ikan nila termasuk jenis ikan yang populer di semua kalangan, karena ikan ini menjadi salah satu target utama para pemancing. Selain sedap dikonsumsi, ikan ini pula dapat memberikan sensasi strike tersendiri yang tak kalah serunya dengan jenis ikan lainnya yang membuat para pemancing ketagihan. Maka tak heran jika banyak orang yang memburu ikan ini baik itu di alam maupun di kolam pemancingan.

Pada umumnya memancing ikan nila ini bisa dibilang susah-susah gampang, karena harus memiliki kesabaran yang tinggi serta keahlian yang khusus agar meraih hasil yang maksimal sesuai dengan yang diharapkan. Mengingat cara makan ikan nila yakni dengan cara menggerogoti makanan nya, tidak seperti ikan predator yang dengan cepat melahap mangsannya.

Sebenarnya membuat umpan ikan nila cukuplah mudah dan berasal dari bahan-bahan yang sudah ada disekitar kita. Untuk itu kami akan memberikan resep rahasia umpan mancing ikan nila yang ampuh kepada kalian semua. Semoga bermanfaat!

Racikan umpan ikan nila pakai lumut asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Nila Yang Jitu Ampuh Zonk
Master Essen merupakan produk essen oplosan murni yang kami racik sendiri dengan menggunakan bahan berkualitas seperti halnya ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah sehingga aroma yang dihasilkan sangat fresh serta lebih tahan lama di dalam air.

Bagi anda yang sedang mencari Essen Ikan Nila Yang Jitu Anti Zonk, kami rekomendasikan dari Master Essen yang merupakan salah satu essen kualitas premium yang sudah dipercaya sejak lama sebagai suatu bahan pendamping umpan yang sangat ampuh dalam hal meningkatkan performa umpan.

Master Essen memiliki keistimewaan yaitu tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga ikan hasil tangkapan tetap aman apabila dikonsumsi. Selain itu dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, segala medan dan di berbagai spot mancing air tawar lainnya.

Penggunaan dari essen ini sangat berperan penting untuk lebih menarik perhatian ikan, karena aroma dari Master Essen ini sangat khas dan menyengat yang dapat menggugah selera makan ikan menjadi tambah lahap sekaligus bisa membantu meningkatkan rating strike anda.

Master Essen ini sangat cocok digunakan bagi anda yang senang dalam hal mengikuti ajang perlombaan mancing yang menargetkan ikan nila sebagai buruan utamanya, antara lain seperti lomba galatama, kilo gebrus, harian, dan lain sebagainya. Dengan memberikan penambah aroma alami dari Master Essen, dengan cepat umpan anda akan disambar oleh ikan target dan keluar sebagai juara.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Ikan nila
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan Master Essen pada umpan anda dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda

Bagi anda yang ingin order Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa langsung pesan sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 3 Botol : Essen Kuning : Rangga Suryana : Jl. Dr.Sutomo No.40, Kel. Ngipik, Kec. Gresik, Kab. Gresik : 082.212.419.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Nila Yang Jitu Ampuh ZonkEssen Nila Yang Jitu Ampuh Zonk

Essen Nila Yang Jitu Ampuh Zonk

Essen Nila Yang Jitu Ampuh ZonkEssen Nila Yang Jitu Ampuh Zonk


Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Nila Yang Jitu Ampuh Anti Zonk"

Posting Komentar