Oplosan Essen Ikan Bawal

Salam hangat bagi para pencinta mancing di seluruh Indonesia dan pembaca setia artikel kami selamat datang di situs resmi kami. Website resmi kami kali ini akan membawakan informasi terbaru yaitu mengenai Oplosan Essen Ikan Bawal yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing handal entah di kolam maupun di alam liar. Baiklah, selamat menyimak.. Salam Mancing Mania Mantap!!!

Oplosan Essen Ikan Bawal
Memancing adalah suatu kegiatan yang menyenangkan bagi mereka yang benar-benar pencinta strike. Salah satu kegiatan ini paling banyak dilakukan khususnya kaum adam walaupun tak jarang ada wanita bahkan anak-anak yang senang dengan memancing ikan.

Baca Juga : Umpan Aroma Pisang Untuk Ikan Patin

Pada umumnya kegiatan mancing ikan ini dilakukan pada saat akhir pekan untuk mengisi waktu luang. Namun berbeda lagi jika yang sudah menjadi hobi, memancing akan dilakukan kapanpun juga untuk menyalurkan hobinya tersebut.

Di dalam kegiatan ini benar-benar menguji kesabaran dan juga keberuntungan kita. Karena setiap kali kita menunggu umpan disambar ikan target pasti ada rasa bosan, akan tetapi waktu tersebu akan terbayarkan ketika ikan target sudah menancap di mata kail dan anda merasakan sensasi tarikan yang begitu dahsyat yang sangat memicu adrenalin.

Diantara jenis ikan yang sering dijadikan target oleh para pemancing ialah ikan bawal. Ikan Bawal merupakan ikan yang rakus dari sungai Amazon, Brazil. Dengan nama latin Collossoma Macropomum ini sangat mirip sekali fisiknya dengan ikan piranha. Badan yang pipih dan bulat dengan warna kulit keperak-perakan, memiliki lubang hidung yang besar, dan warna ujung sirip berwarna merah kekuningan.

Ikan bawal memiliki gigi rahang yang kuat dan tajam sehingga tak jarang senar para pemancing putus terkena gigitannya. Di habitatnya ikan ini hidup secara bergerombol dalam jumlah yang kecil dan mencari mangsa dari jenis hewan dan tumbuhan, karena ikan ini termasuk ikan pemakan segala alias omnivora.

Popularitas ikan bawal di Indonesia sendiri kini kian banyak, bahkan para petani ikan membudidayakan jenis ikan ini karena bagi mereka sangat menguntungkan. Pertumbuhan ikan bawal bisa dikatakan sangat pesat jadi itulah mengapa alasan banyak petani ikan yang membudidayakan ikan bawal.

Ikan bawal tergolong ikan yang sangat agresif, apalagi jika sudah menancap di mata kail para pemancing. Ikan ini akan berusaha meloloskan diri dengan cara melompat ke udara, untuk itu memancing ikan bawal ini memiliki daya tarik tersendiri yang sangat seru dan mengasyikan.

Bagi para pemancing senior pasti sudah memiliki umpan rahasia ikan bawal. Namun untuk kalian yang masih pemula, tentunya kalian masih kebingungan untuk menggunakan umpan apa yang bagus agar mendapatkan ikan target yang banyak. Sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi karena kami akan memberikan resep rahasia umpan jitu mancing ikan bawal paling ampuh ini. Berikut dibawah ini selengkapnya!

Resep Rahasia Racikan Umpan Jitu Mancing Ikan Bawal :
  • Tahu mentah sebungkus
  • butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Oplosan Essen Ikan Bawal
Jika anda sedang mencari essen oplosan ikan bawal dengan kualitas terbaik, anda sangat beruntung sekali sudah mengunjungi artikel ini. Karena kami memiliki rekomendasi oplosan essen ikan bawal dari Master Essen yang sudah teruji mantap oleh para pemancing profesional sekaligus menjadikan essen ini senjata andalan campuran umpannya.

Master Essen merupakan produk essen oplosan murni siap pakai yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah yang tentunya mengandung bahan-bahan berkualitas tinggi dan yang paling penting sudah terbukti keampuhannya mampu meningkatkan performa umpan ikan bawal racikan kita sendiri.

Aroma yang keluar dari Master Essen ini sangat khas yang sangat disukai oleh ikan. Aromannya pun lebih pekat dan lebih tahan lama berada di dalam air. Essen ini berguna sebagai penguat aroma umpan sekaligus dapat memberikan efek perangsang atau pemicu agar ikan lebih tertarik pada umpan anda dan dengan cepat melahap umpan.

Master Essen ini memiliki bahan unggulan yang dapat menarik perhatian ikan terhadap umpan mancing ikan bawal anda. Seperti halnya mengandung protein yang tinggi di dalam Master Essen oplosan untuk umpan ikan bawal. Dengan begitu, akan membantu meningkatkan rating strike anda dan memperoleh hasil yang memuaskan.

Master Essen dapat diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan seperti umpan pelet, umpan putih, umpan alami, umpan racikan, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, di segala medan dan di berbagai tempat lainnya.

Keunggulan dari Master Essen sendiri yaitu tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Jadi sangat aman sekali baik itu untuk ikan maupun bagi kita nanti jika mengkonsumsi ikan hasil tangkapan tersebut.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Amis Wangi Stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Aroma Susu Vanila Melati "Untuk mengumpulkan ikan pada lapak"
  • Warna Essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : no.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Rahmat Setiawan : Jl.KH.Muchtar Tabrani No.90, Kel. Perwira, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi : 082.312.419.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Oplosan Essen Ikan Bawal
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oplosan Essen Ikan Bawal"

Posting Komentar