Essen Ikan Bawal Khusus Siang Hari

Kembali lagi dengan kami Master Essen Ikan Dari Tasikmalaya, kali ini kami akan mengupas tentang umpan dan aroma kesukaan ikan bawal. Hal itu penting untuk kita ketahui agar setiap mancing tidak zonk apalagi kalau terus, mari kita simak penjelasan di bawah ini.

Baca juga : Essen katilayu buat ikan bawal

essen ikan bawal harian
Ikan bawal merupakan jenis ikan yang masih berkeluarga dengan bramidae, ikan ini berasal dari Hawaii dan sejumlah wilayah di Indonesia. Harus kita ketahui bahwa ikan bawal ini hidupnya selalu berkoloni atau berkelompok saat mencari makanan,bahkan termasuk ikan jenis predator. Dengan giginya yang lumayan banyak serta runcing,menjadikan bawal ini sangat di takut oleh ikan kecil.

Di Indonesia sendiri ikan bawal ini sering di ternak di tambak ataupun kolam biasa, yang mana mereka akan menjualnya untuk di jadikan makanan di warung warung atau restoran. Dagingnya yang empuk dan citarasa gurih membuat ikan bawal ini banyak di cari oleh penikmat makanan, akan tetapi mereka juga banyak menjadikan bawal tersebut sebagai objek pemancingan untuk  lomba ataupun harian.Gigi yang tajam dan tarikan nya yang kuat membuat para pemancing menyukai ikan ini, mungkin sensasinya berbeda dengan tarikan umpan yang lain..

Akan tetapi, banyak dari para pemacing mengeluhkan akan hasilnya, mereka bingung bagaimana caranya agar dapat menaklukan ikan yang satu ini biar mancing nya tidak zonk dan dapat banyak. Banyak dari mereka yang menggunakan umpan murah sampai yang mahal namun hasilnya sama, yaitu zonk. Coba cek lagi apakah anda sudah benar dalam meracik umpan nya atau ada yang kurang pada saat pembuatannya,apabila udah lengkap dan benar dalam meraciknya namun tetap zonk,coba teteskan master essen ikan bawal, di jamin umpan anda akan di sambar oleh nya.

Master Essen Ikan Bawal Khusus Siang Hari

essen ikan bawal harian
Master Essen adalah salah satu jenis essen oplosan yang terbuat dari perpadukan aroma wangi atsiri, buah buahan dan aroma amis atau anyir.Essen ini di produksi oleh para ahli yang dan telah lulus ujicoba di berbagai medan dan umpan, yang mana hasilnya sangat memuaskan sebelum dan sesudah pakai essen ini berubahan hasilnya sangat signifikan.

Kami membuat essen ini bukan sembarangan, akan tetapi menggunakan ujicoba beberapa kali sampai pada akhirnya menemukan racikan yang pas untiuk menaklukan ikan predator seperti bawal ini.Untuk menaklukan ikan bawal ini agar menang banyak anda hanya memerlukan essen yang beraroma yang sangat kuat namun tepat, seperti master essen ikan.

Untuk ikan bawal kami menyediakan 3 jenis essen oplosan terbaik, yaitu amis wangi stroberi, amis wangi pandan melati dan susu vanila melati sebagai pengumpulnya. Essen yang kami buat sangat cocok di kombinasikan dengan beberapa umpan, seperti pelet, tahu mentang, umpan hidup atau pun yang lainnya. Yang membedakan essen kami dengan yang lain adalah aromanya yang fresh dan cocok di pakai untuk siang malam, saat cuaca hujan ataupun panas.

Keterangan Produk :

  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Isi : 30ml / botol
  • Warna merah tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma AmisWangi Pandan Melati
  • Aturan pakai :Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan master essen ikan bawal khusus siang hari, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama :  Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS / WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 2 Botol : Essen Merah Tua : Joko Driyono : Jl. Taman Margasatwa No. 46 Warung Bunci Jakarta Selatan : 085.315.664.xxx

Kirim Ke SMS / WA 081.322.389.330

Berikut adalah salah satu testimoni dari pemancing
Essen Ikan BAwal Khusus Siang Hari

CATATAN :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami :

Jalan Noenoeng Tisna Saputra RT.03/11
Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya 46115
081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Bawal Khusus Siang Hari"