Essen Ikan Bawal Khusus Malam Hari

Kabar gembira bagi kalian semua para penggemar mancing mania dan pembaca setia artikel kami. Di situs resmi kami kali ini akan membahas mengenai informasi terbaru tentang Essen Ikan Bawal Khusus Malam Hari. Simak terus infonya dibawah ini.. Salam Strike!

Essen Ikan Bawal Khusus Malam Hari
Para pemancing pastinya sudah tidak asing lagi dengan ikan yang satu ini. Ya, dia adalah ikan bawal. Ikan bawal merupakan jenis ikan air tawar yang berkarakter garang dan juga sebagai ikan predator. Ikan ini memiliki gigi-gigi yang cukup kuat dan sangat tajam yang mampu merobek mangsanya dengan cepat juga sifatnya yang rakus terhadap makanan. Di habitat aslinya ikan bawal tergolong ikan yang berkoloni atau hidup secara bergerombol, seperti halnya jenis ikan air tawar lainnya.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Ikan bawal menjadi salah satu ikan target para pemancing karena sensasi tarikannya begitu kuat serta memicu adrenalin. Ikan bawal bisa tumbuh dengan besar di alam liar beratnya bisa mencapai 20 kg. Jika mulutnya terkena mata kail, ikan bawal akan berusaha meloloskan diri dengan cara melompat ke udara. Maka dari itu, memancing ikan bawal memang sangat mengasyikan dan mampu memberikan kesenangan tersendiri.

Dalam segi makanan, ikan ini cenderung bersifat omnivora yaitu pemakan segala. Mulai dari jenis hewan bahkan tumbuhan menjadi makanan sehari-hari ikan bawal. Selain itu, ikan bawal menjadi salah satu ikan konsumsi air tawar yang banyak sekali peminatnya, citarasa daging ikan ini memang sangat gurih dan lezat serta bergizi tinggi yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh. Maka tak heran jika banyak para pemancing yang memburu ikan bawal untuk dijadikan sebagai kebutuhan konsumsi maupun di budidayakan.

Memancing ikan bawal menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Bahkan banyak orang menjadikan kegiatan ini sebagai hobi yang mengasyikan. Seperti yang telah kita ketahui bersama, memancing itu adalah kegiatan yang cukup melatih kesabaran, karena dalam melakukannya, kita akan menghabiskan waktu hingga berjam-jam. Maka memancing ini yaitu kegiatan yang sangat cocok sekali untuk mengisi waktu luang.

Untuk memancing ikan bawal yang paling efektif yaitu pada malam hari, karena di saat itu penciuman ikan sangat tajam, dan ikan bawal lebih agresif mencari makan dan memangsa umpan. Di samping itu sifatnya yang predator dapat memberikan keuntungan bagi pemancing ikan bawal di malam hari.

Selain membutuhkan trik khusus serta strategi yang benar, memancing ikan bawal juga membutuhkan umpan jitu yang tepat agr pada saat memancingnya meraih hasil yang banyak dan memuaskan. Salah satu umpan berikut ini merupakan umpan paling jitu yang sudah teruji coba sangat ampuh menaklukan ikan bawal terlebih di malam hari, anda bisa menggunakannya karena bahan yang digunakan cukup mudah didapatkan serta dalam cara pembuatannya terbilang mudah.

Resep Umpan Racikan Paling Ampuh Khusus Untuk Ikan Bawal Di Malam Hari:
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Malam Hari
Master Essen kini hadir sebagai solusi umpan mancing anda jauh lebih cepat disambar oleh ikan target, terlebih ikan bawal. Essen disini sebagai bahan pendamping umpan atau penambah aroma alami agar ikan lebih terpikat pada umpan anda dan senantiasa dapat menarik perhatian ikan bawal untuk mendekat dan melahap umpan anda dengan rakus. Di samping itu, Master Essen mampu meningkatkan performa umpan.

Master Essen menjadi sorotan utama di kalangan para pemancing karena keampuhannya sudah teruji coba mampu mendapatkan ikan target dalam waktu yang cepat dan tentunya dengan memperoleh hasil yang maksimal. Aroma yang dimiliki oleh Master Essen sangat kuat dan tajam serta tahan lama di dalam air. Dengan begitu secara langsung ikan target akan mencium aroma tersebut dan dengan cepat akan memangsa umpan anda dengan rakus.

Sudah banyak yang menggunakan essen terutama dari produk Master Essen. Karena didalam produk essen unggulan kami ini mengandung bahan-bahan alami pilihan berkualitas tinggi, dan tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Tak hanya itu, dalam pengolahannya diolah secara higenis dan telah melalui proses tahap demi tahap serta dikemas secara praktis di dalam botol yang berisi 30 ml yang sudah tersegel dengan jaminan mutu sehingga kualitasnya tetap terjaga.

Master Essen sangat efektif melumpuhkan ikan target, dan kini menjadi senjata andalannya para juara mancing. Dengan begitu, dengan cepat akan meningkatkan rating strike anda. Selain itu Master Essen mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan, dan di berbagai tempat lainnya. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk memakai Master Essen sebagai bahan pendamping umpan mancing ikan bawal anda.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna/essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan fomat pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :  

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Soni Iskandar : Jl.Ketilang Raya No.90, Kel.Larangan, Kec.Harjamukti, Kota Cirebon : 082.219.469.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Mater Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Malam Hari
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Bawal Khusus Malam Hari"