Essen Ikan Bawal Khusus Untuk Musim Hujan

Salam hangat bagi para pencinta mancing mania di seluruh Tanah Air dan juga pembaca setia situs resmi Master Essen. Berjumpa kembali dengan kami yang tiada hentinya selalu memberikan tips serta informasi terbaru tentang seputar Dunia Mancing. Edisi kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Untuk Musim Hujan. Baiklah, selamat menyimak!

Essen Ikan Bawal Khusus Untuk Musim Hujan
Memancing ikan bawal di musim hujan memang suatu kegiatan yang tidak mudah seperti mancing ikan bawal pada cuaca yang normal. Diperlukan sedikit teknik dan juga strategi khusus serta pemakaian umpan ikan bawal yang tepat dan benar agar pada saat memancingnya meraih hasil yang diharapkan. Pada musim hujan cenderung ikan akan lebih agresif mencari makanan dan mudah merasa lapar, hal itu dapat memberikan kemudahan bagi para pemancing yang memburu ikan bawal.

Baca Juga : Master Essen Getah Katilayu Ikan Bawal

Seperti yang kita semua ketahui bahwa ikan bawal adalah jenis ikan fredator air tawar yang memakan semua jenis umpan, dan memang bersifat omnivora atau pemakan segala. Anda bisa melihat mulutnya yang mirip sekali dengan ikan piranha yang terkenal buas. Ikan yang memiliki kemiripan mulai dari tingkah laku hingga dalam memangsa ini menjadi salah satu ikan favorit dikalangan para pemancing.

Habitat ikan bawal berasal dari sungai Amazon di Amerika. Namun kini sudah menyebar luas ke berbagai negara termasuk negara Indonesia. Ikan bawal mudah beradaptasi dan hidup secara berkoloni atau bergerombol. Di Indonesia sendiri ikan bawal hidup dengan baik sehingga banyak yang memburunya baik dijadikan sebagai bahan kebutuhan maupun untuk dibudidayakan.

Ada banyak makanan yang disukai oleh ikan bawal diantaranya jenis cacing, berbagai macam serangga seperti belalang dan jangkrik, usus, ati ayam, ikan kecil, dan masih banyak lagi. Karakteristik ikan bawal yang sangat rakus terhadap makanan ini menjadi keasyikan tersendiri terlebih mata kail para pemancing disambar oleh ikan yang satu ini.

Ikan bawal yaitu salah satu ikan konsumsi yang bergizi tinggi yang baik bagi kesehatan tubuh. Selain itu citrasa daging ikan bawal yang begitu gurih dan lezat ini menggugah selera sang penikmatnya. Maka tak heran banyak yang menargetkan ikan bawal sebagai incaran utama para pemancing baik di alam ataupun di kolam.

Berikut ini kami akan memberikan penjelasan salah satu umpan paling jitu ikan bawal di musim hujan, jenis umpan racikan dengan menggunakan berbagai macam bahan alami yang disukai oleh ikan tersebut. Simak terus infonya dibawah ini!

Resep Umpan Racikan Paling Jitu Khusus Untuk Ikan Bawal Di Musim Hujan :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Untuk Musim Hujan
Master Essen merupakan produk essen oplosan terbaik yang banyak diincar oleh mereka yang gemar dengan memancing sebagai penambah aroma alami pada umpan yang berkhasiat mampu menarik perhatian ikan target. Produk essen kami terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah sehingga menghasilkan aroma yang begitu kuat dan menyengat yang berdominan wangi amis yang membantu untuk meningkatkan performa umpan racikan anda sendiri.

Aroma yang dimiliki oleh Master Essen ini sangatlah khas berbeda dengan essen yang lainnya. Selain itu, keampuhannya sudah teruji dan memang terbukti hasilnya begitu memuaskan. Tidak hanya itu, Master Essen hadir sebagai solusi umpan mancing anda jauh lebih maksimak mendapatkan ikan target dalam jumlah yang banyak.

Master Essen mengandung bahan yang berkualitas tinggi. Di dalamnya terdapat suatu bahan sebagai efek perangsang nafsu pada ikan, dengan begitu umpan anda menjadi sasaran utama ikan target untuk melahapnya. Master Essen sangat efektif sebagai suatu bahan pendamping umpan mancing anda agar lebih cepat mendapatkan ikan target.

Keunggulan dari produk essen kami ini dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan dan di berbagai tempat mancing lainnya. Tak hanya itu, Master Essen juga cocok dipakai semua jenis umpan seperti umpan putih, umpan pelet, umpan racikan, dll.

Khususnya bagi para pemula mancing, Master Essen ini menjadi alternatif bagi anda semua. Selain khasiatnya sudah teruji coba, Master Essen ini sangat aman digunakan karena tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Untuk itu bagi anda khususnya para pencinta mancing di seluruh Tanah Air tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan Master Essen ini.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / Botol
  • Warna Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal Khusus Untuk Musim Hujan ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 4 Botol : Essen Merah Tua : Fadlan Syahputra : Jl. Holis No.29, Kel.Warung Muncang, Kec.Bandung Kulon, Kota Bandung : 081.223.593.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Untuk Musim Hujan
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Bawal Khusus Untuk Musim Hujan"