Essen Ikan Bawal Khusus Kilo Gebrus

Salam mancing mania!!! Selamat datang di situs resmi kami yang selalu memberikan informasi terbaru bagi kalian semua. Yang mana informasi kami ini selalu memberikan yang terbaik khususnya untuk para pencinta mancing mania. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Kilo Gebrus. Tapi sebelum masuk ke dalam intinya, kami akan memberikan informasi sedikit tentang ikan bawal.

Essen Ikan Bawal Khusus Kilo Gebrus
Ikan bawal merupakan salah satu ikan predator air tawar yang berasal dari sungai Amazon dan Orinoko tepatnya di Amerika Selatan. Kini ikan bawal sudah tersebar ke berbagai negara, termasuk negara Indonesia. Populasi ikan bawal yang hidup di perairan indonesia cukup banyak, bahkan masyarakat kita membudidayakannya untuk dikonsumsi.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Ikan bawal jenis ikan konsumsi yang memiliki citarasa daging yang gurih dan nikmat serta bergizi tinggi yang baik bagi kesehatan tubuh. Terlebih lagi jika anak-anak mengonsumsinya setiap saat dapat menambah asupan gizi yang bagus untuk perkembangan tubuh mereka.

Ikan bawal yaitu ikan yang memiliki sifat omnivora ialah pemakan segala, mulai dari jenis hewan kecil air, serangga, bahkan tumbuh-tumbuhan menjadi mangsanya. Ikan bawal ini memiliki keistimewaan diantaranya daya tahan tubuh yang cukup tinggi terhadap kondisi yang kurang baik, pertumbuhannya yang cepat, dan nafsu makan yang tinggi. Karakteristik ikan bawal hampir mirip dengan ikan piranha.

Dalam adaptasi juga ikan bawal begitu cepat baik di alam maupun di kolam. Dalam memancing ikan bawal memiliki tenaga yang besar dengan strike yang kuat. Hal itu menjadi salah satu alasan mengapa para pemancing memburu ikan ini. Dengan demikian, banyak para pemancing yang mengikuti lomba mancing yang menargetkan ikan bawal sebagai incarannya antara lain lomba kilo gebrus, galatama dan harian.

Memancing tentunya menjadi kesenangan tersendiri di kalangan para pemancing. Akan tetapi, tentu saja dalam memancing harus memiliki trik dan tips rahasia yang menjadi kunci suksesnya kegiatan memancing. Umpan menjadi faktor utama yang dapat menentukan keberuntungan para pemancing. Dengan begitu, kami akan memberi tahu anda rahasia umpan jitu ikan bawal kilo gebrus yang sudah teruji keampuhannya. Simak terus info selengkapnya.

Resep Umpan Jitu Ikan Bawal Kilo Gebrus:
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Kilo Gebrus
Dalam memancing biasannya membutuhkan essen untuk lebih menarik perhatian ikan pada umpan yang akan dipakai. Essen disini sebagai bahan penambah aroma alami pada umpan yang dapat memikat perhatian ikan, seperti ikan bawal. Dengan adanya essen ini sebagai pemicu agar umpan anda semakin lahap dimakan ikan. Untuk itu kami merekomendasikan essen kualitas terbaik dari Master Essen. Essen ini sudah banyak digunakan untuk lomba kilo gebrus, galatama, dan juga harian.

Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan murni terbaik yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah segar yang diolah secara khusus sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan tajam yang pekat di dalam air, yang dipercaya mampu meningkatkan performa terhadap umpan racikan sendiri.

Essen yang sudah teruji coba oleh para juara mancing di berbagai pelosok daerah di Indonesia ini memang terbukti ampuh dan jitu. Dimana master essen dapat meningkatkan performa umpan dengan cepat. Karena bahan-bahan yang digunakan sudah tentu berkualitas alami pilihan yang terhindar dari bahan kimia berbahaya.

Keunggulan dari aroma oplosan Master Essen ini antara lain bisa digunakan di segala cuaca, kondisi medan, jenis air meliputi air coklat, air hijau, air keruh. Selain itu Master Essen tidak hanya dipakai untuk umpan racikan saja, bisa juga digunakan sebagai bahan pendamping umpan alami, pelet, putih, dan lain sebagainya.

Master Essen mengandung bahan-bahan alami berkualitas pilihan yang terhindar dari zat-zat kimia berbahaya. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk memakainya, sangat aman digunakan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna/essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan fomat pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 4 Botol : Essen Putih : Yadi Nugraha : Jl.Bajiminasa No.8, Kel.Tamarunang, Kec.Mariso, Kota Makassar : 082.214.984.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Kilo Gebrus

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Bawal Khusus Kilo Gebrus"