Essen Ikan Bawal Khusus Harian

Salam sahabat strike di seluruh Nusantara dan pembaca setia artikel kami, selamat datang di situs resmi Master Essen. Kali ini kita berjumpa lagi dan tentunya sudah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk sobat baca sekaligus di praktikan. Pada edisi kali ini kami akan berbagi tips serta informasi mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Harian. Semoga yang kami tulis ini dapat sobat jadikan referensi. Baiklah, selamat menyimak!

Essen Ikan Bawal Khusus Harian
Salah satu hobi yang paling seru dan menyenangkan yaitu memancing ikan. Terlebih lagi jenis ikan yang kita pancing adalah ikan bawal. Ikan bawal merupakan Jenis ikan predator air tawar yang bersifat omnivora atau pemakan segala. Ikan bawal memiliki sensasi strike yang lumayan menantang serta memicu adrenalin. Sambaran dari ikan ini bisa membuat para pemancing kewalahan karena ikan bawal memberikan perlawanan yang sengit.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Jika dilihat dari fisiknya, ikan bawal hampir mirip dengan ikan piranha. Ikan yang terkenal buas dan galak. Adapun yang beranggapan bahwa ikan bawal masih berkerabat dengan ikan piranha. Jika dibedakan antara keduanya sudah pasti berbeda, baik dari karakteristik maupun cara hidup. AKan tetapi ikan bawal memiliki gigi yang cukup tajam, ketika mancing ikan bawal dan terjadi strike kita mesti cepat menaikan ikan ini ke daratan agar senar pancing kita tidak putus terkena gigitan ikan ini.

Umumnya para penghobi mancing lebih sering mancing ikan bawal di empang atau di kolam harian. Karena tidak perlu susah-susah mencari spot di alam liar. Akan tetapi tak jarang para angler mancing bawal di alam liar seperti di sungai, danau, rawa-rawa, dsb. Sebab biasannya ukuran dari ikan bawal yang hidup di alam liar bervariasi dan penuh kejutan.

Jika anda berkeinginan meraih hasil yang memuaskan pada saat mancing ikan bawal, kalian harus pintar-pintar meracik umpan ikan bawal agar tidak boncos. Dan tidak lupa teknik dalam memancing pun sangat penting. Resep Umpan mancing ikan bawal dibawah ini tergolong ampuh, karena sudah teruji khasiatnya dan memang terbukti bisa meraih hasil yang maksimal. Berikut selengkapnya.

Resep Umpan Racikan Paling Ampuh Untuk Ikan Bawal Harian :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Harian
Master Essen merupakan essen oplosan unggulan kami yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah serta diolah secara khusus sehingga menghasilkan aroma yang tajam dan menyengat yang mampu meningkatkan performa terhadap umpan racikan anda sendiri semakin gesit dilahap ikan bawal.

Di dalam Master Essen memiliki banyak varian, diantara varian tersebut mengandung bahan perangsang nafsu makan pada ikan. Maka dengan begitu umpan anda menjadi sasaran utama ikan target untuk melahapnya. Hal itu akan membantu anda menaikan ikan dalam jumlah yang banyak.

Master Essen disini sebagai bahan penambah aroma alami pada umpan pancing anda untuk lebih memaksimalkan performa umpan yang akan digunakan. Karena produk essen kami ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi sangat aman dipakai untuk bahan pendamping umpan anda.

Cocok juga digunakan bagi anda yang suka mengikuti lomba mancing, salah satunya mancing ikan bawal harian. Karena sangat efektif membantu anda mendapatkan ikan yang banyak dengan hasil yang memuaskan. Dengan demikian keluar sebagai juara dan menggeser peserta lain.

Master Essen menjadin alternatif bagi para pemula mancing yang berkeinginan mendapatkan ikan target dalam jangka waktu yang singat dan tentunya meraih hasil yang diharapkan. Untuk itu kalian semua tidak perlu ragu memakai Master essen ini, karena keampuhannya sudah dibuktikan oleh para juara mancing di seluruh Tanah Air.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan fomat pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Firli Cahyadi : JL.RE.Martadinata No.40, Kel.Pagar Dewa, Kec.Selebar, Kota Bengkulu : 082.312.492.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Harian

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Bawal Khusus Harian"