Essen Ikan Bawal Khusus Galatama

Salam joran melengkung dari kami khususnya bagi para penghobi mancing mania strike! Selamat bergabung bersama kami di situs resmi kami kali ini yang selalu memberikan informasi-informasi terbaik serta terbaru mengenai hal Dunia Mancing. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Essen Ikan Bawal Khusus Galatama. Selamat menyimak artikel ini sampai akhir semoga bisa bermanfaat bagi kalin semua.

Essen Ikan Bawal Khusus Galatama
Seperti yang sudah kita ketahui bersama, memancing ikan di dalam kolam galatama membutuhkan strategi khusus dan juga keahlian si pemancing dalam hal meracik umpan. Terlebih lagi jika jenis ikan bawal yang menjadi target di dalam kolam galatama tersebut, sudah menjadi hal yang wajib bagi anda khususnya para pemancing memiliki teknik yang tepat dan benar.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Ikan bawal adalah salah satu ikan konsumsi air tawar yang sangat populer di kalangan para pemancing, karena sambaran ikan ini memiliki sensasi keasyikan tersendiri bagi pemancingnya yang cukup memicu adrenalin sehingga menjadi ikan favorit untuk dijadikan target dalam mancing galatama.

Ikan yang berhabitat asli di sepanjang sungai Amazon ini, sekarang sudah tersebar luas ke berbagai negara salah satunya negara kita Indonesia. Populasi ikan bawal di perairan tawar di Nusantara cukup banyak, kini kita dapat menjumpainya antara lain di sungai, danau, waduk, rawa-rawa dll.

Ikan bawal menjadi idaman para pemancing di Indonesia khususnya. Sifatnya yang rakus dan tergolong omnivora yaitu pemakan segala mulai dari daging hingga tumbuh-tumbuhan, yang sering menyambar umpan para pemancing membuat ikan ini memberikan perlawanan pada saat terjadi strike.

Karena keagresifan dan kerakusan yang menjadi karakteristik dari ikan ini, ikan bawal banyak dibudidayakan di kolam-kolam pancingan oleh masyarakat. Maka tak heran ikan ini menjadi ikan primadona pemancing baik itu pada kolam galatama maupun harian.

Sebenarnya memang tidaklah sulit untuk menentukan umpan yang bagus dan cocok untuk ikan bawal terlebih lagi pada kolam galatama. Akan tetapi, tentunya jika pemancing galatama umpan yang harus digunakan mestilah jitu agar ikan lebih tertarik dengan umpan anda.

Berikut ini merupakan salah satu umpan ikan bawal galatama paling jitu yang mungkin bisa anda pakai. Untuk itu, sekarang kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai rahasia resep racikan umpan paling jitu ikan bawal galatama. Simak selengkapnya!

Resep Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Bawal Galatama :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Galatama
Master Essen yaitu essen oplosan murni siap pakai yang berbentuk cairan yang dikemas dalam botol yang berisi 30ml yang diolah secara khusus perpaduan antara ekstrak hewani dengan ekstrak buah sehingga keampuhannya sudah teruji dalam meningkatkan performa terhadap umpan racikan anda sendiri, sehingga ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan.

Sudah banyak yang menggunakan essen sebagai bahan penambah aroma agar lebih menarik perhatian ikan pada umpan yang digunakan, terutama dari produk Master Essen. Mereka telah membuktikan khasiat yang dimiliki oleh Master Essen ini dan memang hasilnya sangat bagus sehingga sangat cocok bagi anda khususnya para pencinta mancing ikan bawal galatama.

Dalam peracikannya, Master Essen diberi bahan untuk memberikan efek perangsang atau bahan pemicu nafsu makan pada ikan. Dengan begitu, umpan anda menjadi serbuan utama ikan target terlebih ikan bawal. Selain itu, aroma yang keluar dari Master Essen ini sangat tajam dan kuat berada di dalam air. Maka dengan demikian ikan akan dengan langsung tertarik pada aroma tersebut, dan tidak lama lagi melahap umpan anda dengan rakus.

Master Essen memiliki keunggulan diantaranya tidak mengandung zat-zat kimia berbaya. Tidak hanya itu, keampuhannya dalam hal menaklukan ikan target sudah terbuktikan oleh para pemancing juara di seluruh Tanah Air. Dengan demikian, Master Essen kini menjadi andalan bagi mereka sebagai bahan utama pendamping umpan racikannya.

Kelebihan dari Master Essen dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan, kolam, dan diberbagai spot air tawar lainnya. Selain itu sangat cocok sebagai bahan penadamping umpan pancing dalam lomba galatama, kilo gebrus, harian, dsb.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna/essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan fomat pemesanannya pada kami seperti dibawah ini : 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 5 Botol : Essen Merah Tua : Galih Ginanjar : Jl.Padang Cengkeh, Kel.Suka Rami, Kec.Selebar, Kota Bengkulu : 081.223.523.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Galatama

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Bawal Khusus Galatama"