Umpan Serbuk Ikan Mas Galatama

Kabar baik bagi anda penggila mancing ikan mas di kolam galatama. Terimakasih atas setiap kunjungannya pada website kami. Kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara mancing ikan mas galatama dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas Galatama dari Master Umpan Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas Galatama
Memancing ikan mas tidak bisa asal-asalan sesuka hati anda. Anda juga harus memperhatikan waktu yang tepat untuk mancing ikan satu ini. Jengkel bukan jika kita sudah berjam-jam duduk tapi tidak ada hasil tangkapan ikan satupun. Oleh karena itu, mengetahui jam makan ikan sangatlah penting ketika mancing. Ikan mas ini lebih aktif mencari makan di sore menjelang malam hari. Namun, bukan berarti ikan mas tidak dapat dipancingi di siang hari, akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa mendapatkan ikan mas ketika sore dan malam hari tiba.


Ikan mas ini senang berada diperairan yang tenang, dangkal dan bening. Untuk mancing ikan mas, umpan tidak perlu dilempar terlalu jauh ke tengah karena jika ikan merasa lapar maka ia akan berenang ke tepian kolam untuk mencari makan. Dalam mancing ikan mas galatama, para pemancingg profesional biasanya menggunakan umpan yang mereka racik sendiri. Umpan racikan ini dapat kita temui dengan mudah di sekeliling kita. Ikan mas akan terasa sulit dipancing jika umpan yang digunakan tidak tepat, maka dari itu, untuk menyiasati masalah tersebut, kami akan menyajikan salah satu resep umpan mancing galatama ikan mas andalan kami yang cocok digunakan di siang dan malam hari.

Resep Umpan Mancing Galatama Ikan Mas

  • Master Umpan Ikan Mas 50 gram
  • Pelet jitu 1 bks
  • Deho 1 sdm
  • Kinoy 1 bks
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Kroyo 1 sdm
Cara membuatnya: Masukkan semua bahan kecuali kroto dalam satu wadah. Seduh dengan air panas lalu aduk hingga merata. Terakhir taburkan kroto pada adonan dan umpan siap digunakan.

Umpan Serbuk Ikan Mas Galatama
Umpan Serbuk Ikan Mas merupakan salah satu produk umpan unggulan kami. Umpan serbuk ikan mas terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi dan kami padukan dengan bahan-bahan lain yang disukai ikan mas. Umpan ini termasuk jenis umpan pelet yang cocok untuk dibuat cenil, atau casting dan juga apung. Umpan serbuk dari Master umpan adalah umpan instan yang penyajiannya hanya perlu diseduh dengan air hangat dan umpan bisa langsung digunakan.Master umpan juga dapat dicampurkan dengan bahan-bahan lain seperti dengan kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan.

Master umpan memiliki banyak keunggulan lain, diantaranya umpan ini mampu tahan lama jika disimpan di tempat yang kering dan tertutup. Dan juga Master umpan ini dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, warna air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing dengan tanpa mempengaruhi kualitas dan aromanya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Cara pakai: seduh umpan dengan air panas dan umpan siap digunakan
  • Umpan Pelet dasar yang dapat dicampur dengan berbagan bahan lain
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus di pakai mancing siang dan malam hari
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Umpan Ikan Mas ini, silahkan anda untuk order pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 4 Pcs : Syahrul Gunawan : Jl. Dadali No.01, Garuda, Kec. Nadir, Kota Bandung 40184 : 085.325.640.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas


Umpan Serbuk Ikan Mas Galatama
Umpan Serbuk Ikan Mas GalatamaUmpan Serbuk Ikan Mas Galatama
 

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Mas Galatama"

Posting Komentar