Umpan Serbuk Ikan Mas Harian

Solusi mancing ikan mas di kolam harian akan kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas Harian dari Master Umpan Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas Harian
Kolam pemancingan ikan mas memanglah bukan suatu tempat yang langka lagi, sekarang pastinya disetiap daerah terdapat kolam khusus untuk mancing ikan mas ataupun borongan. Dan kolam pemancingan ikan mas ini menjadi kolam yang banyak dikunjungi oleh para pemancing terlebih ketika di hari libur atau akhir pekan. Mancing ikan mas di kolam harian sama seperti mancing biasanya, tentu diperlukan pengalaman yang cukup dan trik mancing yang jitu untuk bisa mendapatkan hasil tangkapan yang banyak. Jika sedikit saja kurang perhitungan atau strategi, bisa-bisa ikan target buruan anda malah keduluan makan umpan lawan.
Hal utama yang perlu di siapkan sebelum pergi memancing adalah umpan. Penggunaan umpan ini bisa mempengaruhi keberhasilan mancing anda, karena itu siapkan umpan jitu supaya tidak terjadi keboncosan pada saat mancing. Bila anda belum mengetahui umpan jitu untuk mancing ikan mas di kolam harian, berikut akan kami sajikan salah satu resep andalan kami :

Resep Umpan Harian Ikan Mas

  • 50 gram Master umpan ikan mas
  • 1 Kuning telur asin
  • 1 bks Pelet jitu
  • 1 sdm Deho
  • 1 bks Kinoy
  • 1 sdm Kroto
Peracikannya: Campurkan semua bahan menjadi satu seduh dengan air panas dan aduk hingga merata. Taburkan kroto pada umpan dan umpan siap digunakan.


Umpan Serbuk Ikan Mas Harian
Master Umpan Ikan Mas adalah jenis umpan pelet serbuk siap saji yang kami hadirkan khusus untuk mancing ikan mas. Umpan ini kami racik sendiri terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi dan kami padukan dengan amisan khusus yang disukai ikan. Master Umpan ini sudah terbukti keampuhannya banyak digunakan para pemancing sebagai umpan andalan mereka. Dalam penyajiannya, master umpan ini sangat instan yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas dan umpan bisa di gunakan. Atau anda bisa mencampurkannya dengan bahan-bahan lain seperti pada racikan umpan diatas. 

Master umpan memiliki banyak keunggulan diantaranya dapat digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai tempat mancing. Umpan ini juga dapat tahan lama selama kurang lebih dua minggu jika di simpan di tempat yang tertutup dan kering. Kemasan dari Master Umpan ini juga sangatlah praktis sehingga dapat memudahkan anda untuk membawanya kemana-mana, dan tanpa perlu khawatir tumpah.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma umpan: amis wangi
  • Cara pakai: seduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
Bagi anda yang berminat order Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 2 Pcs : Indra Wijaya : Jl. H. Suwardi No.34, Purwadana, Telukjambe Timur, Kab. Karawang 41361 : 081.322.450.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Serbuk Ikan Mas HarianUmpan Serbuk Ikan Mas Harian
Umpan Serbuk Ikan Mas Harian

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Mas Harian"

Posting Komentar