Umpan Serbuk Ikan Mas Kilo Gebrus

Sedang mencari referensi umpan jitu untuk mancing ikan mas kilo gebrus? tepat sekali anda mengunjungi website kami karena kali ini kami hadir dengan Umpan Serbuk Ikan Mas kilo gebrus dari Master Umpan Ikan, dijamin Anti Boncos.

Umpan Serbuk Ikan Mas Kilo Gebrus
Sekarang kegiatan memancing tidak hanya bisa dilakukan di alam liar saja, namun sudah banyak bermunculan kolam pemancingan guna untuk mempermudah para pemancing yang susah mendapatkan ikan di alam liar. Mancing ikan di kolam pemancingan ini harus tetap hati-hati karena semakin banyak ikan yang anda dapatkan, maka semakin banyak pula uang yang harus kita keluarkan. Mancing ikan di kolam pemancingan ini beragam jenisnya, ada kolam lomba harian, galatama dan kilo gebrus.

Kilo gebrus adalah salah satu perlombaan memancing yang berasal dari jawa barat. Juara dari lomba mancing ini diambil dari dia yang mendapatkan hasil tangkapan paling banyak. Untuk bisa mendapatkan hasil tangkapan yang banyak tentu selain diperlukan skil dan keahlian memancing yang mantap, penggunaan umpan yang tepat juga dapat mempengaruhi hasil tangkapan anda. Karena itu, jika anda ingin mengikuti mancing kilo gebrus ikan mas, berikut kami akan menyajikan resep umpan jitu andalan para juara mancing.

Resep Umpan Jitu Kilo Gebrus Ikan Mas

  • 50 gram Master umpan ikan mas
  • 1 bks Kinoy
  • 1 bks Pelet jitu
  • 1 sdm Deho
  • 1 sdm Kroto
  • 1 butir Kuning telur asin
Peracikannya: Campurkan semua bahan kecuali kroto. Seduh dengan air panas dan aduk hingga merata. Tambahkan kroto pada adonan dan umpan siap digunakan.

Umpan Serbuk Ikan Mas Kilo Gebrus
Master Umpan adalah produk umpan mancing yang sudah terbukti keampuhannya juara di berbagai perlombaan memancing, seperti pada lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon. Master Umpan ikan mas terbuat dari ikan salmon yang dikeringkan kemudian di haluskan hingga berbentuk serbuk halus dan dipadukan dengan bahan-bahan lain yang disukai ikan mas. Umpan ini berbentuk serbuk halus kering sehingga dapat memudahkan anda dalam penyajiannya.

Master umpan dapat diaplikasikan dengan bahan-bahan lain seperti dengan kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan. Master umpan ini memiliki banyak keunggulan dibanding dengan produk umpan lain. Diantaranya, dalam pembuatannya master umpan ini tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya sehingga aman untuk digunakan. Selain itu, Master umpan dapat tahan lama apabila digunakan dalam jangka panjang dengan tanpa mengurangi kualitas dan aromanya apabila disimpan di tempat yang kering dan tertutup.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma umpan: amis wangi
  • Cara pakai: seduh umpan dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan
  • Tahan digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami dengan cara seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 3 pcs : Arif Risman : Jl. Taman bunga II Blok E2 No.24 Rt.01/03, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang 15117 : 082.222.880.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Serbuk Ikan Mas Kilo GebrusUmpan Serbuk Ikan Mas Kilo Gebrus
Umpan Serbuk Ikan Mas Kilo Gebrus

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Mas Kilo Gebrus"

Posting Komentar