Master Essen Ikan Mas

Kembali lagi di salah satu website resmi kami. Pusat informasi dunia mancing ikan air tawar. Pada kali ini kami akan membagikan resep umpan mancing ikan mas dengan menggunakan Master Essen ikan Mas. Sebelumnya simak penjelasan kami mengenai ikan mas berikut.

Master Essen Ikan Mas
Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan konsumsi yang populer di kalangan masyarakat dan para pemancing. Selain karena memiliki rasa daging yang lezat dan mengandung banyak gizi yang baik untuk kesehatan, mancing ikan mas ini mempunyai daya tarikan tersendiri bagi para pemancing. Ikan mas memiliki kebiasaan unik dalam hal mencari makan. Ia senang mencari makan di dasar perairan dan memakan hewan-hewan kecil berupa renik yang ada di dalam lumpur. Makanya dalam mancing ikan mas ini kita bisa menggunakan teknik bottom fishing atau teknik dasar mancing.

Baca juga: Umpan Dasar Serbuk Ikan Mas

Untuk umpan mancing ikan mas ini relatif gampang dicari dan mudah untuk di buat hanya saja dalam pembuatan umpan racikannya sedikit rumit karena membutuhkan beberapa bahan yang perlu dimasukan. Nah karena itu kami disini akan memberikan salah satu resep racikan umpan mancing ikan mas paling jitu digunakan di segala cuaca dan jenis air yaitu sebagai berikut:

Resep Racikan Umpan Mancing Ikan Mas

  • Umpan pak ikin / pelet jitu 1 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet   
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master essen 5-7 tetes.
Cara Pembuatan: Masukan umpan pak ikin / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen 5-7 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.

Master Essen Ikan Mas
Master Essen Ikan merupakan salah satu produk essen unggulan para pemancing. Keampuhan Master Essen dalam memikat ikan di dalam kolam menjadikannya banyak diminati para pemancing. Baik pemancing yang senang mancing di kolam harian, kilo gebrus, galatama, babon, maupun indukan. Master Essen memiliki aroma yang sangat kuat dan menyengat. Aromanya inilah yang mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga mampu menarik perhatian banyak ikan pada umpan yang diberikan Master Essen ini.

Master Essen hadir sebagai campuran umpan mancing ikan mas. Master Essen ikan mas terdapat beberapa varian aroma yang telah terbukti disukai oleh ikan mas. Dan telah banyak para pemancing ikan mas yang menggunakan Master Essen ini.  Master Essen ini memiliki banyak keunggulan diantaranya dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan Mas
  • Harga Rp.60.000
  • isi umpan essen 30 ml
  • Pemakaian, teteskan 5-7 kali Master Essen untuk setiap 50gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan Mas ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 4 Botol : Essen Merah : Riki Irawan : Jl. Veteran No. 160, Nagri Kaler, Kec. Purwakarta, Kab. Purwakarta : 085.325.564.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Master Essen Ikan MasMaster Essen Ikan Mas
Master Essen Ikan MasMaster Essen Ikan Mas
Master Essen Ikan MasMaster Essen Ikan Mas
Master Essen Ikan Mas
Master Essen Ikan MasMaster Essen Ikan Mas

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna dan sekitarnya, kami memberlakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di wilayah JABODETABEK, Bandung, Garut, Sukabumi, Kuningan, Karawang, wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, DIY, NTT, NTB dan daerah jawa dan luar pulau jawa lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Mas"

Posting Komentar