Master Essen Ikan Mas Harian

Solusi jitu mancing ikan mas di kolam harian atau di alam bebas seperti sungai dan rawa dengan racikan umpan berikut dengan menggunakan Master Essen Ikan Mas Harian.

Master Essen Ikan Mas Harian
Semua orang pasti tahu Ikan Mas. banyak manfaat dari ikan mas, selain rasa dagingnya yang lezat untuk dijadikan olahan makanan dan banyak mengandung gizi yang baik untuk kesehatan. Ikan mas juga banyak dijadikan sebagai target para pemancing, terlebih jika hasil tangkapannya dapat kita jual dan menghasilkan uang. Banyak masyarakat yang membudidayakan ikan mas ini karena memiliki nilai jual yang cukup tinggi.


Ikan mas sering dijadikan sebagai target para pemancing karena mancing ikan mas ini membutuhkan teknik khusus supaya ikan bisa menjangkup pada mata kail. Sensasi tarikan perlawananya pun tidak kalah kuat dengan jenis ikan lainnya. Salah satu kunci kesuksesan memancing ikan mas adalah dengan menggunakan umpan yang tepat. Setiap pemancing tentunya mempunyai umpan andalannya masing-masing yang telah teruji keampuhannya berdasarkan pengalaman mereka sendiri. Nah, kali ini kami akan memberikan salah satu umpan racikan mancing ikan mas yang telah terbukti keampuhannya dan banyak digunakan oleh para pemancing profesional.

Racikan Umpan Ikan Mas Harian

  • Kuning telur asin 1 butir
  • Deho 1 sdm
  • Kinoy 1 sachet
  • Pelet Jitu 1bks
  • Master Essen Ikan
Cara meracik: Campurkan semua bahan keculai Master essen dalam satu wadah. Lalu tambahkan air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur rata. Setelah itu teteskan Master Essen sebanyak 5-7 kali. Kemudian kukus adonan hingga matang. Dan umpan siap digunakan.

Master Essen Ikan Mas Harian
Master Essen sudah banyak digunakan oleh para pemancing di seluruh daerah Indonesia. Master Essen merupakan essen oplosan yang berfungsi sebagai cairan penambah aroma pada umpan. Essen ini memiliki aroma menyengat dan kuat di setiap variannya. Aromanya itulah yang dapat membantu meningkatkan performa umpan. Selain itu essen ini dapat memberikan efek rangsangan terhadap setiap ikan yang mencium aromanya, tak heran jika banyak ikan yang menyerbu umpan. Karna memang setiap varian aroma yang kami sarankan dari Master Essen ini disukai oleh ikan target anda.

Master Essen Ikan ini dapat di aplikasikan dengan media umpan apa saja, salah satunya pada racikan umpan di atas. Master Essen Ikan Mas terdapat beberapa varian aroma yang telah terbukti mampu memikat perhatian ikan mas. Beberapa varian aroma itu diantaranya dapat anda baca di keterangan produk berikut ini:

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan Mas
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30 ml
  • Pemakaian, teteskan Master Essen 5-7 tetes per 1 bks pelet jitu
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda tertarik ingin Membeli Master Essen Ikan Mas ini, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Asep Maosul : Jl. Kalidam No. 168, Karangmekar, Cimahi Tengah, Kota Cimahi : 082.240.639.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Master Essen Ikan Mas HarianMaster Essen Ikan Mas Harian
 Master Essen Ikan Mas HarianMaster Essen Ikan Mas Harian
Master Essen Ikan Mas HarianMaster Essen Ikan Mas Harian

Master Essen Ikan Mas Harian
Master Essen Ikan Mas HarianMaster Essen Ikan Mas Harian

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko  kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di wilayah JABODETABEK, Bandung, Garut, Sukabumi, Kuningan, Karawang, wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, DIY, NTT, NTB dan daerah jawa dan luar pulau jawa lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Mas Harian"

Posting Komentar