Master Umpan Ikan Lele Babon

Terimakasih atas setiap kunjungannya pada website kami. Umpan mancing ikan lele jenis babon yang paling jitu anti zonk dengan menggunakan Master Umpan Ikan Lele Babon akan kami berikan penjelasannya berikut ini.

Master Umpan Ikan Lele Babon
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan konsumsi yang banyak dijual di pasaran. Umumnya yang dijual di pasar hanya mencapai berat 2 ons saja, padahal sebenarnya ikan lele ini dapat tumbuh besar dengan bobot mencapai puluhan kilogram perekornya. Tak heran jika banyak pemancing mania yang mengincar ikan ini baik di kolam pemancingan ataupun di sungai. Ikan lele di alam liar seperti di sungai dapat tumbuh besar hingga puluhan kilo gram, berbeda dengan ikan lele di kolam pemancingan yang mungkin hanya akan mencapai ukuran sekitar 5 kilogram. Tetapi ikan lele babon dengan berat tersebutpun sudah akan memuaskan kita dengan tarikannya yang mantap.


Ikan babon biasanya menyukai perairan yang berlumpur dengan keadaan air yang tenang. Tips mancing ikan lele besar adalah dengan menggunakan mata kail yang ekstra tajam dan kuat, dan juga gunakan senar dan joran yang kuat agar mampu menghadapi perlawanan ikan lele babon. Untuk umpan mancing ikan lele babon cukuplah sederhana dan mudah di temui kita bisa dengan menggunakan jangkrik dan cacing. Akan tetapi jika anda telah menggunakan umpan jangkrik dan cacing itu tetapi hasil nya zonk malah dapat ikan lele ukuran biasa, kami punya solusinya dengan menggunakan Master Umpan Ikan Lele babon.
Master Umpan Ikan Lele Babon
Master Umpan Ikan lele babon merupakan jenis umpan pelet yang cukup mudah dalam penyajiannya. Umpan ini memliki aroma amis dan asam yang kuat kesukaan ikan lele. Dalam penyajiannya, master umpan ini dapat anda campurkan dengan bahan-bahan lain seperti kinoy dan kuning telur asin. Anda juga bisa menambahkan Master Essen dalam racikan master umpan ini, Master Essen akan sangat membantu meningkatkan performa umpan sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan ini. Karena itu kami menghadirkan paketan dengan harga spesial umpan beserta essen oplosannya.

Master Umpan Essen ini sangat cocok sekali anda gunakan untuk umpan mancing lomba galatama, harian, kilo gebrus indukan atau babon. Master Umpan mampu tahan lama kurang lebih dua minggu tanpa mengurangi kualitas dan aromanya apabila anda simpan di tempat yang kering dan tertutup. Mancing ikan lele di siang atau malam hari anda dijamin mantap dan anti boncos dengan menggunakan Master Umpan Essen ini.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan lele
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "

Apabila anda tertarik untuk menggunakan Master Umpan Essen Ikan Lele ini, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesanan pada kami dengan cara seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik  DT-PUSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSL : 5 Paket : Ehsan Kamil : Jl. Cipaku I No, 250, Ladeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung : 082.222.584.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Lele

Master Umpan Ikan Lele BabonMaster Umpan Ikan Lele Babon
Master Umpan Ikan Lele Babon

Catatan: 

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna dan sekitarnya, kami memberlakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di wilayah JABODETABEK, Bandung, Garut, Sukabumi, Kuningan, Karawang, wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, DIY, NTT, NTB dan daerah jawa dan luar pulau jawa lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di: 

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Lele Babon"

Posting Komentar