Testimoni Master Essen Getah Katilayu Asli

Salam Strike! Pada kali ini kami akan menginformasikan pembahasan tentang Testimoni Master Essen Getah Katilayu Asli yang sudah teruji ampuh digunakan untuk segala jenis umpan mancing ikan air tawar.

Testimoni Master Essen Getah Katilayu Asli
Orioglossum rubiginosum atau sering disebut dengan pohon katilayu merupakan tumbuhan yang banyak tumbuh di daerah Jawa Barat khususnya Cirebon. Jenis pohon yang tidak menghasilkan getah tetapi sering dicari getahnya untuk dijadikan sebagai cairan bahan campuran umpan mancing. Getah katilayu lebih banyak digunakan dalam bentuk batu atau fosil tetapi yang biasa di jadikan sebagai campuran umpan adalah jenis getah katilayu dalam bentuh minyak. Yaitu campuran getah katilayu dan beberapa jenis bahan campuran lain seperti minyak nabati murni dan saripati bunga tertentu yang di racik dengan aturan tertentu.

Dan kami menghadirkan Master Essen Getah Katilayu yang dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan ikan air tawar. Master Essen ini terbuat dari sari getah katilayu asli yang diformulasikan dengan bahan campuran khusus lainnya. Master Essen getah katilayu sudah terbukti sangat ampuh mampu merangsang nafsu makan ikan sehingga ikan akan lebih agresif dari sebelumnya. Master Essen ini juga sudah banyak digunakan oleh pemancing air tawar dan mereka menyukai essen ini karena sangat ampuh untuk memikat perhatian ikan di kolam.

Cara pemakaian Master Essen getah katilayu ini sama seperti produk Master Essen lainnya yaitu tinggal mencampurkan 3-5 tetes pada 1 ons umpan yang akan digunakan.  Master Essen ini tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing dengan tanpa mengurangi aroma dan kualitasnya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Teteskan 3-5 tetes per 1 ons umpan yang akan digunakan
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan ikan mas, lele, nila, patin, nilem, bawal, tawes, dan lainnya
  • Tahan di segala cuaca, dapat digunakan untuk mancing di air keruh, bening, hijau atau coklat
  • Bagus untuk mancing siang atau malam hari
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, dan indukan.

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Katilayu dan ingin order, anda bisa langsung memesannya pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEGK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEGK  : 5 Botol : Herman Mawardi : Jl. Citarum No. 90, Bugangan, Semarang Timur, Kota Semarang : 085.325.465.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Essen Getah Katilayu Asli

Testimoni Master Essen Getah Katilayu AsliTestimoni Master Essen Getah Katilayu Asli
Testimoni Master Essen Getah Katilayu Asli
Testimoni Master Essen Getah Katilayu AsliTestimoni Master Essen Getah Katilayu Asli

Catatan:

Untuk anda yang tinggal di daerah Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya ingin mendapatkan produk Essen kami, Kami memberlakukan sistem COD adan pembayaran bisa langsung diberikan ke kurir yang mengirim barang. Apabila anda berada di daerah luar kota atau di kota-kota besar seperti di Kota Bandung, Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Garut, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Purwakarta, Palu, Samarinda, Balikpapan, Makasar, Purwekerto, Yogyakarta, Tegal, Lampung, Palembang, Lombok, Bali, Medan, Jayapura, Aceh dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Master Essen Getah Katilayu Asli"

Posting Komentar