Essen Katilayu Ikan Mas

Selamat datang kembali di situs resmi kami. Sedang mencari reservasi mancing ikan mas? tepat sekali karena anda telah mengunjungi website kami karena pada artikel ini kami akan memberikan solusi mancing ikan mas dengan menggunakan Essen Katilayu Ikan Mas dari Master Essen.

Essen Katilayu Ikan Mas
Salah satu jenis ikan yang paling populer dan banyak di konsumsi masyarakat adalah ikan mas. Ikan air tawar yang telah di budidayakan di perairan Indonesia sejak tahun 1920-an ini merupakan golongan ikan yang termasuk pada famili Crypinidae. Ikan mas sudah banyak tersebar luas di perairan tawar Indonesia dan menjadi salah satu ikan favorit masyarakat karena memiliki daging yang tebal dan rasanya yang lezat serta memiliki kandungan gizi yang tergolong tinggi.

Ikan mas ini juga menjadi salah satu ikan yang sering digunakan sebagai alat hiburan bagi para pemancing. Selain banyak disukai oleh masyarakat karena rasanya yang lezat, ikan ini juga memiliki sensasti strike yang disukai oleh para penghobi mancing. Dalam memancing tentunya kita harus memperhatikan hal-hal yang bisa mempengaruhi keberhasilan kita terhadap tangkapan seperti  teknik memancing, peralatan yang di gunakan serta pemilihan umpan yang disukai ikan. Ikan mas termasuk pada jenis hewan omnivora atau pemakan segala. Dalam mancing ikan mas bisa terbilang mudah untuk dipancingi, hanya saja pemilihan umpan yang tepat dan disukai oleh ikan mas sangat mempengaruhi hasil tangkapan ikan yang satu ini.

Untuk itu, bagi anda yang sering mancing ikan mas tetapi tidak pernah menghasilkan tangkapan yang sesuai atau malah tidak menghasilkan sama sekali. Kami punya solusinya yaitu dengan menggunakan umpan racikan berikut ini:

Umpan Ikan Mas

Bahan:
  • Kuning Telur asin 1 butir
  • Kinoy Serbuk 1 bks
  • Tuna deho 1/2 kaleng
  • Kroto 1 ons
  • Kara 1 kotak
  • Master Essen katilayu
Cara meracik:
Kukus kroto selama 10 menit. Tuangkan serbuk kinoy, kara, kuning telur asin kedalam baskom. Blender tuna deho lalu tuangkan kedalam adonan dan aduk hingga merata. Setelah itu, tambahkan kroto yang telah dikukus dan aduk kembali. jangan lupa masukkan 3-5 tetes Master Essen katilayu dan umpan siap digunakan.

Essen Katilayu Ikan Mas
Master Essen Katilayu adalah bahan campuran umpan yang banyak digunakan oleh para pemancing. Karena Master Essen Katilayu ini asli terbuat dari getah pohon katilayu sehingga menimbulkan aroma khas getah katilayu yang disukai ikan. Getah katilayu ini sudah dipercaya oleh masyarakat khususnya para pemancing mampu menarik perhatian ikan serta meningkatkan nafsu makan ikan sehingga ikan akan lebih agresif terhadap makanan.

Master Essen katilayu menjadi Essen unggulan Master essen yang banyak dicari oleh para pemancing. Keampuhan essen ini dalam memikat perhatian ikan sudah kami buktikan sendiri serta sudah banyak pecinta mancing air tawar yang menggunakan Master essen Katilayu ini sebagai bahan campuran umpan mereka. cara penggunaan Master Essen Katilayu untuk mancing ikan mas sebenarnya sama dengan penggunaan produk Master Essen lain yaitu campurkan sebanyak 3-5 tetes Master Essen katilayu per 1 ons umpan yang akan digunakan.

Keterangan produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Teteskan 3-5 tetes per 1 ons umpan yang akan digunakan
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan
  • Tahan di segala cuaca, dapat digunakan untuk mancing di air keruh, bening, hijau atau coklat
  • Bagus untuk mancing siang atau malam hari
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, dan indukan.

Apabila anda berminat untuk membeli Master Essen katilayu ini, anda bisa memesannya terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEGK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEGK : 4 Botol : Komar Mawardi : Jl. Saputra No. 98 Rt.02/06, Sutawinangun, Kedawung, Cirebon : 085.325.965.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas
Essen Katilayu Ikan MasEssen Katilayu Ikan Mas
Essen Katilayu Ikan Mas

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami memberlakukan sistim COD (Cash On Delivery) atau pembayaran dilakukan pada saat barang diterima. dan untuk anda yang berada di luar daerah atau di daerah kota-kota besar seperti kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Bogor, Malang, Depok, Bekasi, Tanggerang, Semarang, Garut, Cirebon, Kuningan, Samarinda, Balikpapan, Lampung, Palembang, Tegal, Surakarta, Sukabumi, Majalengka, Serang, Madura, Lombok, Bali, Palu, Banjarmasin, Karanganyar, Salatiga, Solo, Padang, Medan, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T, dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115- Indonesia
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Katilayu Ikan Mas"

Posting Komentar