Testimoni Master Essen Ikan Lele

Solusi mancing ikan lele yang paling jitu dengan menggunakan Master Essen Ikan Lele yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing. Berikut kami akan menyajikan Testimoni Master Essen Ikan Lele. Sebelum itu, kami akan memberikan dulu penjelasan tentang Ikan Lele dan Master Essen. Simak penjelasannya dibawah ini.

Testimoni Master Essen Ikan LeleIkan lele merupakan ikan air tawar yang banyak di kenali karena tubuhnya yang licin dan berlendir serta memiliki kumis panjang yang mencuat di sekitar bagian tubuhnya. Ikan lele adalah ikan yang telah lama di kenal oleh masyarakat Indonesia dan sering juga menjadi sasaran para pemancing. Ikan lele memiliki sensasi tarikan yang kuat yang mampu menumbuhkan kembali semangat para pemancing. Ikan lele sudah di kenal di Indonesia sehaj zaman nenek moyang kita dahulu. Makanya ikan ini menjadi salah satu ikan legend yang banyak di kenal oleh masyarakat Indonesia selain dari ciri bentuk tubuhnya yang mudah di kenali.

Ikan lele termasuk pada golongan hewan omnivora yang terbilang sangat rakus terhadap makanan. Ikan lele ini mampu hidup di tempat yang sedikit pemasukan oksigen seperti di tempat-tempat pembuangan atau selokan.  Dalam memancing ikan lele, selain kita perlu mempelajari tekniknya,  juga pemilihan umpan yang tepat sangat mempengatuhi keberhasilan kita dalam menangkap ikan yang satu ini. Untuk itu, kami akan memberikan solusi mancing ikan lele yang tepat dengan menggunakan Master Essen Ikan Lele sebagai penambah aroma yang mampu meningkatkan performa umpan di kolam.

Umpan Ikan Lele dengan menggunakan Master Essen Ikan

Testimoni Master Essen Ikan Lele
Master Essen hadir sebagai bahan penambah aroma yang mampu meningkatkan nafsu makan ikan lele sehingga ikan lele akan banyak yang tertarik dengan Umpan anda. Master Essen terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat disukai oleh ikan lele. Sudah banyak para pemancing yang merasa puas dengan hasil tangkapannya dengan menggunakan Master Essen ini.

Master Essen ikan lele memiliki beberapa varian yang sudah kami buktikan cocok untuk campuran umpan mancing ikan lele. Master Essen memiliki banyak keunggulan lainnya seperti mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing. Juga cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Keterangan produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Lele
  • Harga: Rp. 60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara Pakai: Campurkan 5-7 Tetes Master Essen setiap 50 gram umpan yang akan diguanakan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Resep Umpan Ikan Lele

  • Daging ayam giling 1 ons
  • Keju
  • Master Essen
  • Campurkan daging giling dan keju 
  • Kemudian tambahkan 5-7 tetes Master Essen
  • Umpan siap digunakan

Apabila anda ingin order Master Essen ini, anda bisa langsung memesannya pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik Warna Essen : Jenis Ikan:  Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

  Essen Merah Tua : Ikan Lele : 4 botol  : Hilman S : Jl. KH. Abdurrahman No. 94 rt.04/06, Nagri Tengah, Kec. Purwakarta, Kab. Purwakarta : 081.321.446.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Testimoni Master Essen Ikan LeleTestimoni Master Essen Ikan Lele
Testimoni Master Essen Ikan Lele


Catatan:

Bagi anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya, Singaparna, Ciamis, dan sekitarnya, Kami memberlakukan COD dan pembayaran bisa langsung di berikan kepada kurir pengirim barang. 
Untuk anda yang berada di luar daerah, atau berada di kota-kota besar sepert di Jakarta, Bogor, Tanggerang, Depok, Bekasi, Bandung, Garut, Cirebon, purwakarta, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Purwakarta, Brebes, Cianjur, Sukabumi, Lampung, Palembang, Aceh, Banten, Majalengka, Serang, Palu, Bandar lampung, lombok, Samarinda, Banjarmasin, Tegal, Karang anyar, Salatiga, Bali, NTT, NTB, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ketempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Master Essen Ikan Lele"

Posting Komentar