Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus

Mancing ikan patin kilo gebrus kita membutuhkan umpan jitu supaya dapat menghasilkan tangkapan yang banyak. Nah kami menghadirkan Master Umpan Ikan Patin Kilo gebrus untuk anda pecinta mancing ikan patin kilo gebrus dijamin deh pasti menang banyak!

Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus
Ikan Patin merupakan salah satu ikan asli perairan Indonesia yang telah didomestikan. Ikan patin ini memiliki bentuk tubuh memanjang, berwarma putih perak dengan punggung berwarna kebiruan. Ikan patin ini tidak bersisik dan kepala ikan patin relatif kecil dengan mulut terletak diujung kepala agak kebawah serta memiliki kumis disungutnya.  Ikan patin banyak digemari masyarakat karena memiliki rasa daging yang gurih dan lezat untuk dikonsumsi. Ikan Patin dikenal sebagai hewan nokturnal atau beraktifitas mencari makan di malam hari. 

Kelangsungan hidup ikan sangat dipengaruhi oleh kualitas air. Karena air sebagai media tumbuh sehingga harus memenuhi syarat dan harus diperhatikan kualitasnya. Meski begitu, ikan patin ini dapat mempertahankan hidupnya di kondisi air apapun, bahkan di tempat yang kotor seperti di selokan, dan tempat pembuangan. Selain banyak diminati masyarakat, ikan patin ini juga banyak digemari oleh para pemancing. Karena memancing ikan patin memiliki sensasi strike yang terbilang mengasyikan. Dalam sistem mancing kilo gebrus kali ini kami akan membagikan umpan mancingnya dengan menggunakan Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus.

Baca Juga: Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Patin

Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus
Master Umpan Ikan patin merupakan jenis umpan pelet yang biasa dijadikan sebagai umpan dasar mancing ikan patin. Umpan ini memiliki aroma wangi yang berasal dari pisang dan kemudian kami padukan dengan amisan khusus yang telah terbukti sangat disukai oleh ikan patin. Sudah banyak para pemancing harian dan galatama yang telah menggunakan Master Umpan serbuk ini dan mereka merasa puas dengan hasilnya.

Master Umpan ini berbentuk serbuk kering sehingga sangat mudah dalam penyajiannya. Cara penyajian yaitu anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas, kemudian umpan bisa langsung digunakan. Anda juga dapat menambahkan Master Essen sebagai penambah aroma pada umpan. Dengan begitu,  kami menghadirkan paket umpan beserta essen oplosannya dengan harga spesial untuk anda pecinta mancing ikan patin ini.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, seduh umpan dengan air panas, lalu teteskan essen sebanyak 5-7 kali per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus dan indukan 
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
Apabila anda berminat untuk membeli Master Umpan Ikan Patin ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan :  Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 4 Paket : Ilham Afandi :  Jl. Payung Kencana No. 99, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Kota Bandung : 085.325.688.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan & Essen Ikan Patin

Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus
Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus
Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus

Catatan:

Bagi anda  yang berada di  daerah kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan menggunakan layanan COD dan uang pembayaran bisa langsung diberikan kepada kurir pengirim barang. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi,  Medan, Palembang, Lampung, Surakarta, Sidoarjo, Yogyakarta, Garut, Semarang, Sukabumi, Makassar, Manado, Lombok, Bali, Aceh, Bantul, Jayapura, dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE,J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus"

Posting Komentar