Master Umpan Ikan Patin Galatama

Pada Kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang Master Umpan Ikan Mas Galatama yang cocok digunakan untuk mancing galatama ikan patin baik disiang atau malam hari. Dijamin Juara.

Master Umpan Ikan Patin Galatama
Memancing galatama ikan patin tidak kalah seru dengan galatama ikan mas. Samberan ikan patin cukup kuat dan gesit, sensasi ketika strike ikan patin juga sangat memacu adrenalin para pemancing.  Ikan patin merupakan jenis ikan air tawar yang termasuk pada famili pangasiidae.  Habitat ikan patin senang berada di dasar perairan dan jarang ditemui di permukaan. Ikan patin ini aktif untuk mencari makan di malam hari. Sehingga mancing ikan patin dimalam hari akan lebih efektif dibanding mancing di siang hari.

Makanan ikan patin sendiri beraneka ragam karena memang ikan patin ini termasuk pada golongan hewan omnivora atau pemakan segala. Mancing ikan patin biasanya lebih ampuh dengan menggunakan umpan racikan dibandingkan dengan umpan alami. Mungkin karena umpan racikan lebih bisa membangkitkan perasa dari ikan patin sendiri. Karena itu, kami merekomendasikan umpan pelet siap seduh yang dapat diracik dengan bahan lain. Kami juga menyediakan harga spesial untuk paket umpan beserta essennya dari Master Umpan dan Essen Ikan.
Master Umpan Ikan Patin Galatama
Master Umpan dan Essen Ikan Patin adalah paket umpan beserta essen yang kami sediakan dengan harga spesial. Paket ini sangat cocok untuk anda yang sering mengikuti lomba galatama, harian, babon, kilo gebrus atau indukan tetapi tidak mau ribet dalam meracik umpan. Karena umpan ini berbentuk serbuk kering sehingga sangat mudah dalam penyajiaannya. Kemasan dari Master Umpan dan Essen ini pun sangat ekonomis mudah untuk dibawa kemana-mana.

Cara penyajian Master Umpan dan Essen ini, anda hanya perlu menyeduh umpan dengan air panas kemudian tambahkan essen dan umpan sudah bisa langsung digunakan. Anda juga dapat memadukan umpan ini dengan bahan lain seperti deho, kinoy dan kuning telur asin. Master Umpan dan Essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing karena keampuahannya dalam menarik perhatian ikan, banyak para pemancing yang merasa puas dengan hasil tangkapannya. Bahkan mereka yang telah mengikuti lomba mancing seperti galatama pun banyak yang sering  menjadi juaranya.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, seduh umpan dengan air panas, lalu teteskan 5-7 kali essen pada setiap 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari " 
Bagi anda yang ingin order Master Umpan Ikan Patin ini, anda bisa langsung untuk mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 5 Paket : Andri Khoerudin : Jl. Menoreh Barat III No. 102, Kel. Sampangan, Kec. Gajah Mungkur, Semarang : 082.222.650.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan & Essen Ikan Patin

Master Umpan Ikan Patin Galatama
Master Umpan Ikan Patin Galatama
Master Umpan Ikan Patin Galatama


Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan kepada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Malang, Bogor, Surabaya, Yogyakarta, Manado, Semarang, Medan, Depok, Tangerang, Wonosobo, Sidoarjo, Garut, Bekasi, Kuningan, Karawang, Sukabumi, Lombok, Bali dan derah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Patin Galatama"

Posting Komentar