Master Umpan Ikan Patin Indukan

Kabar baik untuk anda para pemancing mania. Pada kesempatan kali ini website kami akan menyajikan artikel tentang Master Umpan Ikan Patin Indukan.

Master Umpan Ikan Patin Indukan
Ikan patin atau ikan jambal merupakan jenis ikan air tawar yang senang hidup di dasar perairan. Ikan ini banyak disukai oleh masyarakat karena memiliki cita rasa daging yang lezat untuk dikonsumsi. Selain itu, ikan patin ini juga banyak dan sering dijadikan sebagai target para pemancing karena memang memancing ikan patin ini sangat mengasyikan terlebih ketika mendapat ikan patin induk dengan ukuran besar. Dalam mancing ikan patin tentunya kita harus mengetahui tips trik penggunaan teknik, piranti mancing serta pemilihan umpan yang tepat supaya kita bisa mendapatkan hasil tangkapan sesuai yang ditargetkan.

Untuk mancing ikan patin sendiri kita bisa menggunakan teknik glosor atau pelampung. Rangkaian pancing bisa terdiri dari 1 atau dua mata kail berukuran kecil sampai sedang. Ini dikarenakan ikan patin ini memiliki ukuran mulut yang tidak besar. Gunakan kawat nikelin dan lemas atau kenur pandu/lider, kili-kili dan timah pemberan ukuran kecil. Untuk umpan mancingnya, ikan patin ini menyukai aroma amis atau wangi yang sangat menyengat. Nah karena itu, kami merekomendasikan anda untuk menggunakan Master Umpan dan Essen Ikan Patin yang telah terbukti disukai ikan patin.
Master Umpan Ikan Patin Indukan
Master Umpan dan Essen adalah produk umpan dan essen ikan yang telah banyak digunakan oleh para pemancing. Master Umpan Ikan Patin memiliki aroma wangi yang berasal dari pisang dan dikombinasikan dengan amisan khusus yang disukai oleh ikan patin. Master Umpan Ikan patin memiliki beberapa varian yang telah teruji sebelum dipasarkan. Master Umpan Essen ini dapat digunakan untuk mancing ikan patin galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan harian.

Master Umpan berbentuk serbuk kering sehingga sangat mudah dalam penyajiannya. Cara penyajian umpan ini ialah hanya perlu diseduh dengan air panas kemudian tambahkan essen, umpan bisa langsung digunakan. Atau anda juga bisa mengkombinasikannya dengan bahan-bahan lain beraroma menyengat yang disukai oleh ikan patin.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, seduh umpan dengan air panas lalu tambahkan 5/7 tetes essen per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
Bagi anda yang tertarik untuk order Master Umpan Ikan Patin ini, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesanannya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 3 Paket : Ali Zaenal : Jl. Gresik Gadukan Timur No. 110, Morokrembangan, Krembangan, Kota Surabaya : 082.240.967.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Master Umpan Ikan Patin Indukan
Master Umpan Ikan Patin Indukan
Master Umpan Ikan Patin Indukan

Catatan:

Untuk anda yang berdomisili di kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan menggunakan layana COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran dapat diberikan langsung pada saat barang diterima. Apabila anda berada di luar daera seperti di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Bantul. Balikpapan, Cirebon, Garut, Karawang, Kuningan, Majalengka, Medan, Manado, Maluku, Makassar, Sidoarjo, Palembang, Semarang, Surabaya, Malang, Lampung dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115.
SMS/WA 08.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Patin Indukan"

Posting Komentar